Bocoran Karakter Baru Genshin Impact Hero Five-Star: Kazuha

Para pemburu data (data miner) kembali menampilkan bocoran tentang karakter Five Star (bintang lima) Genshin Impact yang akan datang. Bocoran tersebut mengungkap desain, set gerakan, dan bahan leveling karakter bernama "Kazuha" dari kelas element Anemo. Meski tidak diketahui tanggal pasti kapan dirilis, namun karakter ini diperkirakan akan hadir pada patch Versi 1.6 mendatang.

Kebanyakan bocoran seputar Genshin Impact, terutama karakter baru, acap kali terbukti benar dan menjadi kenyataan. Misalnya bocoran soal karakter Kazuha sejatinya sudah ditampilkan dataminer dari akun Redditor drakolla911 pada lima bulan lalu,  meskipun penamaan karakternya masih Tohama, yang kemudian dikoreksi dengan nama aslinya. Kali ini Redditor P_alladium menjelaskan, Kazuha memiliki vision Anemo di punggungnya, mengenakan skema warna merah dan memegang pedang.

BACA JUGA: Tier List Genshin Impact Terbaru April 2021!

Tidak jelas dari mana asal bocoran ini, tapi kemudian menyebar di lini masa Twitter, dan dicuitkan oleh akun @Zeniet, yang memang juga sering memberi bocoran Genshin Impact 1.5. Bisa jadi para pembocor mendapat info dari close beta test terbatas yang diadakan.

Yeap, meskipun miHoYo menegaskan akan menindak para partisipan yang merilis informasi yang bertentangan dengan perjanjian mereka, beberapa player/user bisa saja lantas menggunakan identitas anonim. Namun, jika informasi ini berasal dari penguji beta tertutup seperti biasa, artinya Kazuha kemungkinan besar memang akan dirilis saat versi 1.6 live.

 Beberapa informasi tentang Kazuha, seperti statistiknya dan beberapa material Ascension, juga telah bocor. Namun, informasi ini masih bersifat bocoran. Tidak menutup kemungkinan Mihoyo merubah beberapa kemampuan atau skill Kazuha ketika rilis kelak.

kazuha a457b

Menurut sumber anonim, Kazuha akan membutuhkan sumber daya yang sudah umum seperti Treasure Hoarder Insignias, sama seperti yang dibutuhkan oleh Kaeya dan Bennett, serta beberapa bahan yang belum pernah dirilis, salah satunya terlihat seperti jamur bercahaya.

 Adapun untuk serangannya, Elemental Skill Kazuha mirip dengan hero bintang empat Anemo yakni Sukrosa. Menurut bocoran, skill ini bisa menarik musuh dalam AoE menuju Kazuha sebelum meluncurkan mereka dan memukul dengan damage DMG Anemo. Seperti Xiao, serangan ini juga akan memposisikannya secara strategis untuk serangan lompatan yang kuat.

Skill Kazuha:

Chiyafuru (Elemental Skill)
Kazuha menarik dan melemparkan lawan ke atas. Ketika terlempar ke atas setelah menggunakan skill tersebut, Kazuha bisa melakukan plunging attack (Ranran Haishin).

Plunging attack Kazuha memberikan anemo damage dan membuat lubang angin yang menarik lawan di sekitar.

Manyou no Ittou (Elemental Burst)
Kazuha mengayunkan pedang untuk mengeluarkan badai yang memberikan AoE (Area of Effect) anemo damage. Tebasan pedang sang ronin dapat menimbukan badai yang menyerap elemen hydro/pyro/cryo/electro dan memberikan damage secara terus-menerus.

Seperti kita tahu, Genshin Impact belum lama ini mengungkapkan wilayah baru dalam acara live streaming beberapa waktu yang lalu. Wilayah tersebut bernama Inazuma yang merupakan asal Archon Electro. Fans menyambut antusias Kazuha sebagai karakter bintang lima yang akan datang, sama halnya dengan munculnya bocoran Eula jelang udate 1.4.

Sepertinya senjata untuk Kazuha juga telah bocor. Pedang bintang lima disebut "Boreas Precocity", berdasarkan terjemahannya, meskipun penggemar tidak menganggapnya cocok dengan desain Kazuha. Stat sekundernya adalah Elemental Mastery dan pedang dengan stacks.

Ikuti terus berita Genshin Impact terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Cara Menyelesaikan Quest 9 Pilar Kedamaian Genshin Impact

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!