Tier List Genshin Impact Terbaru April 2021!

Genshin-Impact-Tier-List -Karakter Terbaru April 2021

Genshin Impact sebagai mobile MMOPRG-adventure menawarkan dunia petualangan di negeri elemental dengan berbagai karakter hero. Developer miHoyo telah merilis lebih dari 30 pilihan hero untuk dimainkan. Di antara karakter Genshin Impact, manakah yang terbaik dari yang terbaik? Yuk, simak  Daftar Tier Karakter Genshin Impact April 2021 berikut ini!

Tier List Krakter Genshin Impact Setelah Patch 1.4

Genshin Impact memiliki lebih dari tiga puluh karakter berbeda untuk dipilih, dengan yang terbaru, yakni Rosaria, yang hadir pada update patch versi 1.4. Sementara Hu Tao yang hadir pada akhir versi 1.3 juga masih cukup kuat di Tier S. Zhongli menerima beberapa buff yang signifikan beberapa waktu yang lalu, mengubahnya dari karakter normal menjadi lebih bertenaga .

Tier List Genhsin Impact April 2021 073c7

Bagaimanakah perubahan dan update mempengaruhi susunan Tier List Karakter Genshin Impact? Sejauh ini Rosaria sebagai hero terbaru masih belum dianggap kuat dan para pemain belum mengetahui di mana kelebihan dan role yang cocok dalam skema permainan, baik solo maupun party. Sementara Zhongli naik satu tingkat dan Hu Tao semakin memantapkan posisinya. Xiao dan Ganyu telah menjadi anggota party yang tak ternilai, sementara Childe mungkin mulai sedikit menurun dari daftar. Tanpa berlama-lama, berikut ini  Tier List Karakter Genshin Impact pada April 2021 ! 

Karakter Genshin Impact Tier SS

genshin impact 1 1 codice ottenere gratis 110 primogems ps4 ps5 v5 480691 efc88

Karakter Genshin Impact Tier ini memang sedikit di atas rata-rata dari hero di level S. Masing-masing karakter mewakili keunggulan mutlak dari kategorinya, DPS utama, Sub DPS, dan Utilitas.

Bennet (Utilitas) - Ditemukan di hampir setiap komposisi tim, Bennet menggabungkan DPS terbaik, karakter support, dan kemampuan healing dalam satu karakter.

Ganyu (DPS Utama) - Ganyu diperkuat memiliki kemampuan untuk menembakkan damage taktis ke kelompok musuh, memberikan kerusakan yang sangat besar sambil menimbulkan Cryo pada mereka.

Zhongli (Sub DPS) - Meskipun awalnya, Zhongli sedikit mengecewakan, miHoYo memberikan Geo Archon beberapa buff yang mengubahnya menjadi kekuatan pertahanan.

Karakter Genshin Impact Tier S

genshin impact diluc 331 64044

Diluc (DPS Utama) - Masih merupakan karakter yang sangat dicari, Diluc tetap menjadi salah satu karakter DPS Utama terbaik di Genshin Impact dengan kemampuan untuk mengeluarkan Pyro yang konsisten untuk menghancurkan hp musuh.

Hu Tao (Main DPS) - Karakter pendatang baru, skala kerusakan Hu Tao berdasarkan seberapa HP yang dia miliki. Agak dinamis untuk dimainkan dan mampu menghasilkan jumlah kerusakan yang dahsyat dalam waktu singkat.

Klee (Main DPS) - Klee membuat segalanya menjadi booming. Ketika area meledak, musuh akan mati.

Mona (Sub DPS) - Mona adalah salah satu dari sedikit karakter Hydro di Genshin Impact, dan merupakan dukungan yang bagus untuk banyak dealer DPS Utama.

Tartaglia / Childe (DPS Utama) - Pernah menjadi sangat kuat, namun ulti-nya sedikit menurun ditambah lagi munculnya karakter baru yang lebih kuat. Tartaglia bahkan hampir tidak beratahan di Tier S.

Venti (Utility) - Salah satu karakter Utilitas terbaik dalam game, Venti memiliki crowd control yang sangat baik, dengan kemampuan untuk memutar elemen lain sekaligus merusak barisan musuh.

Xiao (DPS Utama) - Xiao menggabungkan ketangkasan pengguna Polearm dengan damage besar dan kecepatan luar biasa.

Xinqiu (Sub DPS) - Perpaduan sempurna damage power, dukungan Hidro, dan healing kecil. Kalau tidak ada Zhongli, Xinqiu mungkin adalah Sub-DPS terbaik di dalam game. 

Karakter Genshin Impact Tier A

genshin impact albedo 8335d

 Karakter Tier A masih tergolong bagus, jika pemain Genshin Impact tidak/belum punya karakter Tier S untuk peran yang diinginkan. Masing-masing menawarkan kelebihan berbeda tergantung pada komposisi tim dan sangat bagus selama awal hingga pertengahan game. Banyak pemain free-to-play kemungkinan besar akan berakhir dengan mengkombinasikan beberapa karakter ini untuk memainkan Genshin Impact, mungkin melengkapi peran dengan satu atau dua karakter dari tingkat di atas.

Albedo (Sub DPS)
Diona (Utilitas)
Fischl (Sub DPS)
Jean (Utilitas)
Keqing (DPS Utama)
Ningguang (DPS Utama)
Qiqi (Utilitas)
Razor (DPS Utama)
Rosaria (Sub DPS)
Sukrosa (Utilitas)
Xiangling (Sub DPS) 

Karakter Genshin Impact Tier B

Harus diakui bahwa banyak karakter yang mengejutkan di list ini. Mereka bukan yang terbaik dalam permainan, tapi bisa menjadi pilihan yang layak. Barbara mungkin healer pertama yang ideal apalagi developer miHoYo sering memberikannya secara gratis. Selanjutnya ada Beidou yang, well, jika saja serangan counter-nya tidak begitu rumit untuk digunakan, dia mungkin akan menemukan dirinya di tier A. Lalu ada juga Xinyan yang sebenanrnya bagus untuk party, tapi ia masih akan kalah bersaing sebagai DPS Utama karena banyak karakter lain yang jauh lebih baik.

Barbara (Utilitas)
Beidou (DPS Utama)
Chongyun (Sub DPS)
Kaeya (Sub DPS)
Xinyan (DPS Utama)

Karakter Genshin Impact Tier C

tier list genshin impact Tier D 45de8

Karakter C Tier umumnya tidak digunakan kecuali benar-benar diperlukan, meskipun terkadang komposisi party mungkin memerlukannya secara khusus, seperti Geo Traveler di party Zhongli. Noelle memainkan peran defensif dengan cukup baik, tetapi masih banyak karakter lain yang memberikan perisai yang lebih baik darinya.

Lisa (Sub DPS)
Noelle (Utilitas)
Traveler (Anemo - Sub DPS / Geo - Utilitas) 

Karakter Genshin Impact Tier D

genshin impact aber 9fe14

Amber (Sub DPS) - Amber Genshin Impact berguna untuk menyelesaikan beberapa teka-teki awal tetapi dengan cepat diganti setelah karakter Pyro dan Bow yang lebih baik dan bisa didapatkan kemudian.

Nah, itulah Tier List Karakter Genshin Impact pada April 2021. Semoga bermanfaat bagi kalian yang akan mencoba bertualang maupun yang sudah bermain Genshin Impact.  Ikuti terus berita Genshin Impact terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Build Full DPS Keqing di Genshin Impact

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!