Bocoran Karakter Terbaru Genshin Impact, Ada Yanfei dan Eula !

genshin impact karakter terbaru

Genshin Impact sebuah game mobile MMORPG telah menjadi top pick game yang diminati player penyuka petualangan bergaya animasi cute dengan real activity. Jelang hadirnya update patch terbaru Versi 1.4, beberapa leaker dan dataminer para pemburu di dunia maya menemukan beberapa bocoran seputar karakter (character) baru yang akan hadir. Well, apakah ini pertanda daftar karakter yang belum dikonfirmasi bertambah panjang, termasuk yang telah diakui oleh miHoYo dalam beberapa kesempatan.

Sebelumnya beberapa bocoran Genshin Impact muncul ketika pengguna melanggar perjanjian yang ditandatangani dengan miHoYo selama uji beta tertutup dan informasinya, dengan satu atau lain cara, dipublikasikan melalui orang dalam seperti NEP NEP di Twitter. Seringkali rumor ini kemudian menjadi kenyataan, meski ada juga bocoran info yang ternyata salah.

Beberapa bulan yang lalu, seoang pengguna Reddit mengklaim telah memeriksa data beberapa model karakter Genshin Impact, yang mengungkapkan beberapa karakter yang tidak diumumkan, yang ditunjukkan pada gambar di atas. Sekarang Hu Tao dan Rosaria telah menjadi in-game resmi dan Yaoyao telah terlihat dalam karya seni dan disebutkan dalam file suara karakter, info yang tentu semakin mendukung.

BACA JUGA: Genshin Impact: Youtuber Bocorkan Cara Farming Raw Meat Gila-Gilaan!

Tohama mungkin adalah karakter paling menarik yang kemunculannya lebih dulu hadir dari bocoran dan ternyata versi realisasinya kemudian berbeda secara desain. Pengguna Reddit lainnya mengklaim telah mendata model karakter Tohama, yang ditunjukkan di bawah, yang sangat berbeda dari yang terlihat di atas. Setelah model karakter kedua Tohama muncul, poster asli mengklarifikasi nama anak laki-laki berambut putih itu menjadi Kazuha, memegang pedang dan memiliki Visi Anemo di punggungnya. Tohama diduga adalah pengguna Pyro Polearm.

genshin bocoran tohama 9a1d4

Di antara Hu Tao dan Yaoyao, dari kiri ke kanan, adalah Mimi, pengguna katalis Hidro dari Inazuma, dan Yunjin, karakter Geo polearm. Mimi sebelumnya dikabarkan akan datang bersama Ayaka dalam patch 1.4, namun tidak jelas apakah itu akan terjadi. Di kanan bawah, di sebelah kiri Tohama diduga adalah Sayu, pengguna Cryo polearm sedangkan di sebelah kanan Rosaria adalah Shenli, tetapi tidak ada informasi lain tentang keduanya akan dirilis atau dibocorkan.
Bisa jadi character baru Genshin Impact ini masih dalam pengerjaan dengan hal-hal seperti animasi atau voice acting, atau mungkin beberapa karakter telah di-scrap dalam prosesnya. Well, yang tetap harus diingat bahwa ini masih bocoran jadi jangan langsung dianggap sebagai versi final.

Inikah Karakter Terbaru  Genshin Impact?

Rumor dan dugaan tangkapan layar Yanfei dan Eula muncul secara bersamaan di akun Twitter beberapa staf yang dianggap "orang dalam". Rumor pun berhembus bahwa kemungkinan duo ini sedang diuji beta, seperti Pyro Hu Tao sebelum dirilis. Jika bocoran ini benar, ini berarti Yanfei dan Eula akan segera mendapat tanggal rilis. Bahkan lebih baik, karena Yanfei adalah bintang empat dan Eula adalah bintang lima, menurut bocoran, mereka bisa dirilis dengan banner yang sama. Rumor mengatakan bahwa mereka akan tiba segera setelah Versi 1.5, kira-kira dalam enam minggu ke depan.

Eula akan menjadi karakter Cryo bintang lima pertama yang menggunakan claymore yang masuk ke dalam daftar Genshin Impact. Dia salah satu Kapten Ksatria Favonius dan merupakan keturunan bangsawan kuno. Sedangkan Yanfei akan menjadi bintang empat pertama yang menggunakan Visi Pyro dan katalis. Menariknya, deskripsi tidak resmi ini mirip dengan adepti Ganyu di mana Yanfei berbagi darahnya dengan "illuminated beast".

Ikuti terus berita Genshin Impact terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact Bagi-Bagi Kode Promo Terbaru Maret 2021, Banyak Hadiah dan Primogems Gratis!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!