Bocoran Genshin Impact 2.7 Tanggal Rilis Yelan dan Siklus Banner

by Agustinus Dapot
Genshin Impact 2.7 Yelan

Bocoran terbaru dari para pemburu data (dataminer) mengungkapkan tanggal rilis dan karakter bintang empat yang akan tiba di Genshin Impact update versi 2.7 mendatang.
Sebagian besar update Genshin Impact menghadirkan dua siklus banner terpisah, yang masing-masing mencakup satu atau dua karakter bintang lima dan tiga bintang empat, serta banner senjata unik. Di update terakhir 2.6 menghadirkan Kamisato Ayato, dan dua re-run untuk Venti dan Ayaka.

HoYoverse selaku developer telah mengkonfirmasi update Versi 2.7 ditunda. Banyak penggemar percaya bahwa itu karena situasi Covid-19 yang rumit yang sedang berlangsung. di Shanghai. Sejumlah petunjuk memperkirakan update ini akan tiba sekitar 30 Mei.  

Kebocoran baru oleh pembocor Genshin Impact yang kredibel, Ubatcha1, telah mengungkapkan banyak informasi yang diklaim tentang spanduk yang akan datang. Menurut bocoran, karakter baru Genshin Impact Yelan akan tiba pada 31 Mei dan dia akan ditempatkan di bagian pertama pembaruan. Banner itu tampaknya akan mencakup:

Yelan - five-star Hydro bow user
Xiao - five-star Anemo polearm user
Noelle - four-star Geo claymore user
Barbara - four-star Hydro catalyst user
Yanfei - four-star Pyro catalyst user 

BACA JUGA: Bocoran Dua Reactions Baru Elemental Dendro Genshin Impact

[2.7] Yelan + Xiao Barbara / Yanfei / Noelle Yelan rilis dalam data saat ini adalah 31 Mei Rilis Shinobu dalam data saat ini adalah 21 Juni — UBatcha (@Ubatcha1) 17 Mei 2022
Yelan akan menjadi karakter khusus yang memiliki kemampuan DPS kuat, tetapi tidak seperti banyak karakter dalam peran ini, Yelan akan lebih berguna ketika tidak berada di arena.

Elemental burst Yelan bekerja mirip dengan burst Xinqui, yang menciptakan satu set pedang yang mengelilingi karakter dan menangani damage Hydro. Pemain mungkin harus mendapatkan konstelasi keduanya, karena itu akan memberikan nilai tambahan pada Elemental Burst-nya.

Banyak penggemar yang terkejut melihat Xiao disebutkan dalam bocoran tersebut, mengingat ia ditampilkan di spanduk pertama Genshin Impact Version 2.4 yang tiba pada awal tahun 2022. Xiao masih dianggap sebagai salah satu karakter DPS terkuat dalam game, terutama jika pemain berhasil membuka konstelasi keenamnya, Conqueror of Evil: Guardian Yaksha. Dia akan muncul bersama Yelan di double banner yang berarti bahwa pemain dapat menarik kedua karakter bintang lima terbatas dalam satu siklus banner.

Banyak pemain mengklaim bahwa mereka akan melewatkan banner ini karena susunan bintang empat yang lemah. Noelle paling cocok untuk peran support karena seluruh equipmnt-nya dibangun di sekitar perisainya dapat melindungi karakter lain. Barbara adalah penyembuh Dampak Genshin sederhana yang dapat diperoleh secara gratis dengan menyelesaikan beberapa pencarian di awal permainan. Yanfei adalah pilihan tepat untuk pemain yang ingin menambahkan karakter DPS Pyro yang layak ke daftar.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

HoYoverse Raup $3 Miliar Dollar Sejak Genshin Impact Rilis 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!