Bocoran Dua Reactions Baru Elemental Dendro Genshin Impact

Dua Reactions Baru Elemental Dendro Genshin Impact

Beberapa kebocoran Genshin Impact mengungkapkan lebih banyak informasi tentang elemen Dendro yang akan datang, yang akan tiba di wilayah negara baru Sumeru.

Genshin Impact memiliki sistem pertarungan yang cukup sederhana yang mengandalkan penerapan reaksi elemen yang berbeda untuk meningkatkan potensi damage (kerusakan_. Pemain memiliki opsi untuk menggunakan empat karakter party secara bersamaan, yang memungkinkan hingga empat jenis damage elemen yang berbeda untuk diterapkan di pertarungan.

Di pulau-pulau Inazuma para Travelers (sebutan untuk pemain Genshin Impact) menjumpai karakter yang sebagian besar memiliki visi Elektro, yang membuat elemen yang semula kurang dimanfaatkan menjadi salah satu yang terkuat. Menurut beberapa dataminer , pemain mungkin memiliki opsi untuk menambahkan elemen baru ke party.

Elemen Dendro Genshin Impact 

Setiap karakter Genshin Impact dapat menggunakan satu dari enam elemen. Beberapa bocoran telah mengungkapkan bahwa para pemain akhirnya akan dapat menerapkan elemen Dendro yang telah lama ditunggu-tunggu di medan perang.

Setiap kit karakter di Genshin Impact dapat dibagi menjadi tiga bagian utama: Normal Attack, Elemental Skill, dan Burst. Game ini memungkinkan pemain untuk dengan cepat bertukar antara empat karakter sekaligus, sehingga mereka dapat menggabungkan elemen mereka dan memicu reaksi elemen berbeda yang memberikan kedalaman tambahan pada sistem pertarungan in-game.

Dendro genshin impact 6f803

Pemburu data Genshin Impact yang populer mengungkapkan lebih banyak informasi tentang dua reaksi Dendro elemen baru -- Intensified dan Overgrown. Bocoran ini bersumber dari Genshin Intel yang sleama ini telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang reaksi elemen Dendro yang akan datang. Elemen baru ini diperkirakan akan hadir seiting update patch berikutnya, yang juga akan memperkenalkan wilayah baru Sumeru ke dalam game.

BACA JUGA: Cara Mengaktifkan 3 Mekanisme di Heavenly Stone's Debri

Menurut, ada dua reaksi elemen baru yang memiliki efek sebagai berikut:

Intensified -- Reaksi elemen ini dipicu ketika Dendro dan Electro digabungkan, meningkatkan kedua jenis kerusakan elemen ini selama 7 detik. Selain itu, reaksi menjatuhkan satu partikel elektro.

Overgrown.-- Setelah menggabungkan elemen Dendro dan Hydro, benih dijatuhkan di lantai yang berubah menjadi jamur. Menerapkan kerusakan Hydro tambahan akan menyebabkan mereka meledak menangani kerusakan AoE Dendro.

Bocoran ini juga menjelaskan bahwa reaksi elemen baru tidak akan terpengaruh oleh tiga elemen Genshin Impact -- Geo, Anemo, dan Cryo. Ketika bertemu kombinasi Dendro dan Pyro, reaksi elemen Burning sudah ada dalam permainan, dan memberikan damage tambahan (DPS) Pyro dari waktu ke waktu. Namun, ada kemungkinan bahwa reaksi elemental ini akan dimodifikasi setelah Dendro resmi menjadi bagian dari kit karakter yang dapat dimainkan.

Penambahan beberapa reaksi elemen baru pasti akan berdampak pada META setiap karakter. Sementara HoYoverse belum memberikan tanggal spesifik mengenai kapan karakter Dendro pertama akan tiba, beberapa bocoran telah mengungkapkan bahwa itu mungkin akan terjadi setelah wilayah Sumeru yang akan datang pada patch 3.0. Dengan asumsi bahwa rumor sebelumnya benar tentang 2.8 sebagai pembaruan terakhir dari wilayah Inazuma, Genshin Impact versi 3.0 akan tiba sekitar 15 Agustus mendatang.

Dua karakter Genshin Impact Dendro pertama yang bisa masuk dalam daftar adalah Collei dan Dendro Archon. Collei tampaknya akan menjadi bagian dari pembaruan pertama Sumeru, sementara pemain harus menunggu hingga 3.1 untuk mendapatkan Dendro Archon, yang lebih dikenal sebagai Lesser Lord Kusanali dan Dewa Kebijaksanaan. Dua Archons yang dirilis sebelumnya, Raiden Shogun dan Zhongli, keduanya telah dirilis pada bagian kedua dari pembaruan besar baru.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact Hadirkan Web Event Baru: Journey with a Gentle Breeze!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!