Bocoran Genshin Impact 2.4: Double Banner Limited Character Pertama

Bocoran Genshin Impact 2.4

Genshin Impact, MMOPRG fantasi dari miHoYo akan segera mendapatka update 2.4. Dalam bocoran baru-baru ini terungkap karakter bintang lima terbatas (limited) yang akan muncul di banner pertama .

Akun media sosial resmi Genshin Impact telah mengungkapkan bahwa update patch 2.4 yang akan datang akan membawa dua karakter baru. Penambahan pada daftar karakter selalu menciptakan banyak sensasi untuk setiap pembaruan baru.

Developer miHoYo memang sering memperkenalkan banner re-runs ke dunia Genshin Impact, dan sepertinya setiap update terdiri dari dua banner, karakter baru, dan re-run. Kebocoran dan rumor sebelumnya telah mengungkapkan hampir semua konten yang akan hadir.

Dari subreddit Genshin Impact Leaks mengungkapkan beberapa informasi tambahan tentang dua banner yang akan datang. Rupanya, banner pertama akan membawa dua karakter bintang lima yaitu Shenhe dan Xiao. Shenhe dikonfirmasi sebagai karakter polearm Cryo yang baru. Sementara untuk banner kedua, beberapa bocoran mengarah untuk karakter Zhongli atau Ganyu.

genshin impact update 2.4 double banner reddut 6ace9

BACA JUGA: Bocoran Genshin Impact Update 2.4, Wilayah Baru Enkanomiya!

Double banner pertama kali diperkenalkan pada Update 2.3. Dengan mekanik baru ini pemain memiliki kesempatan untuk memilih dua banner secara bersamaan. Itu termasuk dua karakter favorit penggemar Albedo dan Eula. Penambahan dua karakter terbatas dalam satu siklus banner adalah cara miHoYo untuk mengimbangi tidak adanya karakter bintang lima baru dalam siklus banner tertentu. Namun, dengan hadirnya double banner, ampaknya akan menggabungkan ulang dengan karakter baru.

Meskipun sebagian besar pemain mengharapkan Shenhe menjadi karakter DPS, karakter ini mungkin lebih cocok untuk peran dukungan atau sub-DPS. Shenhe diperkirakan tiba bersama karakter polearm lainnya, Yun Jin. Meskipun keduanya diumumkan pada waktu yang sama, belum ada informasi resmi apakah mereka akan ditampilkan di banner yang sama. Yun Jin akan menjadi karakter support Geo dan sangat cocok untuk party Geo yang telah menjadi meta.

Sejak dirilis, Xiao menjadi salah satu karakter Genshin impact yang paling populer dan dianggap sebagai salah satu karakter DPS terkuat dalam game bersama Eula dan Ganyu. Xiao masih bisa menghasilkan banyak damage sementara karakter DPS lain seperti Diluc atau Hu Tao membutuhkan beberapa support terkuat dalam permainan untuk menerapkan reaksi Elemental.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Update 2.3 Genshin Impact Hadirkan Karakter Baru Arataki Itto

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!