Akun Genshin Impact Jepang Bagikan Trailer Region Baru Sumeru

by Agustinus Dapot
Genshin Impact Luncurkan Trailer Pertama Region Baru Sumeru 

Genshin Impact mengungkapkan cuplikan resmi pertama Sumeru, wilayah baru yang akan hadir pada update berikutnya. Para travelers-sebutan untuk pemain Genshin Impact- menjelajahi Teyvat yang terdiri dari tujuh benua yang berbeda. Saat ini, game tersebut hanya memperkenalkan tiga negara utama dengan pulau Inazuma sebagai tambahan besar terakhir.

Namun, dengan seluruh kisah petualangan di Inazuma akan segera berakhir, komunitas mengharapkan wilayah utama baru akan segera tiba. Developer HoYoverse akhirnya memberikan lebih banyak informasi tentang konten yang akan hadir dengan pembaruan utama Genshin Impact berikutnya.

Akun resmi Genshin Impact Jepang telah mengungkapkan trailer pertama untuk wilayah baru Sumeru. Video ini awalnya ditampilkan selama acara streaming langsung untuk update Genshin Impact 2.8. Trailer tersebut mengungkapkan banyak lokasi baru misterius yang menakjubkan. Pemain pun bisa menemukan kesesuian dengan beberapa bocoran sebelumnya yang menyebut bahwa Sumeru akan dipenuhi dengan hutan hujan dan tanaman raksasa.


Rumor terbaru tentang Sumeru yang didasarkan pada dua lokasi kehidupan nyata, Timur Tengah dan Asia Tenggara, telah dibuktikan dengan gaya arsitektur bangunan yang ditampilkan dalam video. Hal  menarik dari wilayah ini adalah hadirnya elemen baru bernama Dendro. Saat ini ada tujuh elemen berbeda di dunia Genshin Impact dengan Dendro menjadi satu-satunya yang tidak termasuk dalam kit karakter mana pun.

BACA JUGA: Bocoran Tiga Karakter Baru Genshin Impact Update 3.0, Ada Dua Bintang Lima

Beberapa balasan di bagian komentar mengklaim bahwa Sumeru mungkin akan menjadi wilayah favorit mereka di seluruh Teyvat. Namun, beberapa penggemar telah menunjukkan detail menarik yang tidak ditampilkan dalam video. Menurut beberapa NPC dalam game, Sumeru digambarkan sebagai wilayah misterius yang dipenuhi dengan hutan hujan dan gurun, dan video tidak menunjukkan bagian gurun yang berarti Sumeru mungkin akan menerima ekspansi di pembaruan selanjutnya.

Bocoran tentang Genshin Impact Version 3.0  tampaknya akan memperkenalkan tiga karakter baru: Tighnari, Collei, dan Dori. Dari ketiganya, hanya Tighnari yang dipastikan menjadi karakter bintang lima yang berarti 3.0 kemungkinan besar akan memperkenalkan siklus banner tambahan.  

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Terungkap! Inilah Tampilan 5 Yaksha Legendaris Genshin Impact!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!