Dataminer Ungkap Bocoran Desain Dendro Traveler Baru di Genshin Impact

by Agustinus Dapot
Dendro Traveler Baru di Genshin Impact

Bocoran terbaru menunjukkan video yang menampilkan salah satu karakter utama, Lumine, dilengkapi dengan elemen Dendro baru.
Dunia Genshin Impact terus berkembang seiring update versi baru permainan. Para pemain menantikan event menyambut update patch 2.8 yang  akan memperkenalkan Golden Apple Archipelago serta beberapa pulau kecil lainnya.

Selain hype menyambut event tersebut, para pemain juga tak sabar menjelajahi wilayah utama baru bernama Sumeru, yang diperkirakan akan tiba. Hal yang paling menarik di Sumeru adalah elemen misterius bernama "Dendro".  Dataminer sekaligus leaker terkenal bernama Lumie kembali membagikan bocoran seputar Dendro yang akan datang .

Lumie memposting video menarik yang menunjukkan desain Traveler terbaru yang akan menjadi karakter utama. Video tersebut menampilkan Lumine yang dilengkapi dengan elemen Dendro yang akan hadir. Seperti yang ditunjukkan dalam video, Traveler baru akan memiliki animasi swapping unik yang sesuai dengan elemen Dendro, serta warna layar karakter yang unik.  

BACA JUGA: Bocoran Dua Reactions Baru Elemental Dendro Genshin Impact

Dalam bertualang di Genshin Impact, pemain memiliki opsi untuk memilih antara Aether dan Lumine di awal petualangan. Karakter mana pun yang dipilih, tujuan utama kisah ini adalah menemukan saudara kandung lainnya.

genshin impact borthers sisters 10d3e

 Setiap wilayah di Genshin Impact memiliki elemennya masing-masing yang dapat dilengkapi oleh Traveler. Sejauh ini game tersebut telah memperkenalkan tiga wilayah utama: Mondstadt, Liyue, dan Inazuma, artinya Aether atau Lumine dapat dilengkapi dengan elemen Anemo, Geo, atau Electro.

Dengan setiap elemen baru, Traveler juga menerima serangkaian keterampilan, bakat, dan konstelasi lainnya. Meskipun masih belum ada bocoran yang kredibel tentang skill Dendro Traveler, para pemain berharap kit baru ini memiliki peran yang mendukung. Kehadiran elemen baru akan berdampak signifikan pada meta karakter saat ini di Genshin Impact mengingat mekanisme pertarungan game ini sangat didasarkan pada penggabungan elemen yang berbeda.

Bocoran sebelumnya juga mengungkap skill karakter Dendro dengan dua reaksi elemen Dendro baru: Intensifikasi dan Overgrown. Intensifikasi dapat dipicu dengan menggabungkan Electro dengan Dendro, dan itu akan memberikan buff damage yang signifikan terhadap target yang terkena reaksi elemen ini. Overgrown  akan menyebabkan benih eksplosif jatuh ke tanah ketika Dendro dan Hydro digabungkan.

Apakah bocoran terbaru ini menandakan kedatangan elemen baru Dendro sudah semakin dekat?  Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Terungkap! Inilah Tampilan 5 Yaksha Legendaris Genshin Impact!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!