Genshin Impact Gelar Event Kartu Ucapan Imlek Menyambut Tahun Kerbau

Genshin Impact Year of the OX

Mihoyo selaku developer Genshin Impact mengajak para player dan penggemar untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek dan menyambut Tahun Kerbau/Sapi dengan kontes kartu ucapan kreatif. Kalian main Genshin dan mau dapat hadiah menarik? Buat kreasi kartu ucapan Genshin Impact  Year of the Ox .

Perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina memang menjadi momen meriah. Mihoyo tentu tak mau ketinggalan dari developer dan franchise game lainnya. Apalagi, para player dan fan base Genshin Impact dikenal dengan kreativitas yang tinggi. Hal ini terlihat dari postingan remake maupun fan art karya mereka setiap kali mengikuti event Genshin Impact di akun media sosial. Genshin Impact memang menjadi game casual yang berbasis komunitas (community) dimana seringkali mengadakan event kontes karya seni dengan tema seaosnal, misalnya Halloween atau juga Natal dan Tahun Baru.

Tak heran, ketika event kontes kartu ucapan Imlek diposting, thread tersebut telah dibalas lebih dari 8.000 komentar, 169.000 tampilan, dan 2.500 suka dari pengguna. Diposting di situs dan forum resmi Mihoyo, bagi mereka yang ingin ikutan bisa mengirimkan karyanya hingga 17 Februari, 12:00 (UTC + 8). Untuk berpartisipasi, penggemar harus membagikan konten yang mereka buat sebagai komentar di rangkaian acara resmi, serta memposting UID untuk memastikan bahwa tim developer memverifikasi akun yang tepat.

BACA JUGA: Genshin Impact: Youtuber Bocorkan Cara Farming Raw Meat Gila-Gilaan!

Peserta sudah mulai mengirimkan karya seni mereka dalam berbagai desain, beberapa di antaranya berfokus pada tema Tahun Kerbau, sementara yang lain memilih untuk menampilkan karakter favorit seperti Xiao, Zhongli, dan Ganyu. Ada juga player yang ikutan meski mereka tidak terlalu mahir menggambar, ingin tetap berpartisipasi sembari memberi harapan baik untuk semua orang.

Event ini terbuka untuk siappa saja dan tanpa batasan tertentu sehingga penggemar bebas untuk berkreasi seperti yang mereka inginkan, namun tentu tetap dengan kaidah normatif. Untuk hadiah, 5 Acquaint Fates akan dihadiahkan kepada 100 artis yang mengirimkan kreasi yang paling "sepenuh hati", sementara 100 komentator yang berbagi pesan hangat untuk orang lain akan diberi hadiah satu Acquaint Fate. Acquaint Fates biasanya sangat dibutuhkan Wishes Standar atau Beginner di dunia Genshin Impact.

Setelah perayaan Imlek, Mihoyo tentu menyiapkan rangkaian event untuk Genshin Impact di sepanjang tahun 2021 seiring pergantian musim dan liburan. 

Ikuti terus info terbaru seputar Genshin Impact dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Cara Menyelesaikan Quest 9 Pilar Kedamaian Genshin Impact

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!