Bocoran Tiga Karakter Baru Genshin Impact Update 3.0, Ada Dua Bintang Lima

Bocoran Tiga Karakter Baru di Genshin Impact Update 3.0

Bocoran terbaru mengungkapkan tiga karakter akan tiba di wilayah utama baru di Genshin Impact Versi 3.0 yang akan datang. Wilayah baru bernama Sumeru sudah dekat. Narasi in game menggambarkan Sumeru sebagai tanah misterius yang dipenuhi dengan hutan dan gurun.

Salah satu hal yang paling menarik dari wilayah ini adalah elemen baru yang disebut Dendro. Terkini, para dataminer pemburu informasi telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang karakter baru yang kemungkinan besar akan bergabung dengan daftar yang dapat dimainkan di patch mendatang.

Meskipun developer HoYoverse belum mengkonfirmasi jadwal update 3.0, namun jika mengikuti pola jadwal update, patch baru ini akan tiba setelah pembaruan 2.8. Salah satu pembocor Genshin Impact yang paling kredibel, Ubatcha1, telah mengungkapkan beberapa karakter yang akan datang. Tweet itu juga menyebutkan Dendro Lumine, tetapi ini hanya berarti bahwa pembaruan baru akan memungkinkan karakter utama untuk mengontrol elemen Dendro.

Tiga karakter baru yang mungkin akan datang yakni:

Tighnari - karakter bow Dendro bintang lima
Collei - karakter bow Dendro bintang empat
Dori - karakter Electro claymore bintang empat

BACA JUGA: Developer Genshin Impact HoYoverse Ungkap Game Baru Zenless Zone Zero!

Ubatcha1 juga mengungkapkan lebih banyak informasi tentang satu-satunya karakter bintang lima baru bernama Tighnari. Dia dikabarkan memiliki telinga seperti Klee yang spertinya akan semakin umum untuk karakter baru di wilayah ini.
Nama Tighnari yang unik membuat penggemar berspekulasi bahwa itu kemungkinan besar didasarkan pada ilmuwan Arab populer, Al-Tighnari. Hal ini bisa jadi benar mengingat Sumeru dikabarkan berbasis di Asia barat daya dan Timur Tengah.

Tighnari digambarkan sebagai "Dendro Ganyu" artinya bisa menjadi salah satu karakter DPS terkuat dalam game. Sama halnya dengan Ganyu, Tighnari akan menembakkan panah ekstra yang melacak target setelah mengenai sasaran.
Karakter Dendro bintang empat yang baru, Collei, telah muncul di luar game di manga Genshin Impact. Menurut versi manga, dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen Dendro tanpa memiliki Vision, seperti halnya Aether dan Lumine.

Rumor baru-baru ini juga mengungkapkan informasi tambahan tentang dua reaksi elemen Genshin Impact baru yang terkait dengan elemen Dendro baru, Overgrown dan Intensified. Overgrown dipicu dengan menggabungkan Dendro dengan Hydro, dan itu akan menjatuhkan biji-biji eksplosif ke tanah. Reaksi lainnya, Intensified, memberikan buff damage yang signifikan setelah Electro dan Dendro digabungkan.

Wah, jadi ngga sabar untuk segera menjelajah Sumeru dengan elemen baru dan reaksinya serta tentu karakter baru ya! 

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact Gelar Turnamen Esports Pertama University Invitational UK

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!