Ubisoft Akan Hadir di Steam Deck Valve dengan Satu Syarat

Steam Deck Valve

Valve telah membuka pre-order Steam Deck, console yang digadang-gadang sebagai "portable pc' ini mampu menjalankan game-game berkategori "AAA". Ubisoft, salah satu developer dan publisher game kenamaan, menyatakan ingin membawa game terbarunya ke platform itu dengan satu syarat. Hal ini disampaikan CEO Ubisoft, Yves Guillemot

Guillemot menyatakan , Ubisoft akan menuju Steam Deck sembari melihat perkembangan PC seluler. Keberhasilan Steam Deck akan mendorong lebih banyak judul game Ubisoft lainnya. Gamer bisa menikmati judul-judul Ubisoft yang sudah ditawarkan di Steam melalui mobile PC. 

 BACA JUGA: Lord Gaben: DOTA 2 Bisa Dimainkan di Steam Deck!

Steam Deck memang disambut antusias oleh para gamer PC karena dapat membawa dan memainkan game favorit mereka dimana saj termasuk saat bepergian. Sejak pembukaan pre-order pekan ini, stock Steam Deck untuk tahun 2021 langsung ludes, dan bahkan membuka pemesanan untuk tahun 2022.

 Valve telah mengkonfirmasi bahwa Steam Deck mampu secara lancar menjalankan Epic Games Store dan etalase PC lainnya. Ini akan memungkinkan penggemar judul Ubisoft yang memilikinya di Epic Games Store untuk tetap memainkan game tersebut.

steam deck mobile 0b7b8

Yves Guillemot juga mengkonfirmasi bahwa Ubisoft sangat antusias dengan Steam Deck. Guillemot mengisyaratkan minatnya pada PC game portabel dan optimis dengan inovasi yang dibawa Steam Deck. So, jika Steam Deck berhasil mengejar popularitas PS5 dan Xbox Series X/S, perpustakaan Steam Ubisoft akan bertambah.

 ubisoft games 42871

Meskipun saat ini ada beberapa judul Ubisoft di Steam, Ubisoft bermitra dengan Epic Games Store menawarkan judul terbarunya di etalase itu secara eksklusif. Ini memungkinkan Ubisoft untuk mempertahankan lebih banyak pendapatan penjualan daripada potongan 20-30% Steam dan mendorong lebih banyak pemain ke Ubisoft.

Ikuti terus berita tekno dan gaming peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Konami Buka Akses Beta untuk PES 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!