Hyper Scape Season 2 Hadirkan Perubahan Besar Untuk Membuat Game Lebih Seru

Game Battle Royale gratis ini tidak memenuhi ekspektasi. Baru dirilis tiga bulan, tapi sudah berencana untuk dirombak karena jumlah pemain yang terlalu sedikit.
by Ligagame
hyper-scape-season-2

Hyper Scape adalah game battle royale gratis terbaru dari Ubisoft yang hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One. Season 1 versi open betanya diluncurkan pada Juli dan resmi dirilis pada 11 Agustus. Namun, sepertinya game tersebut tidak berhasil menarik perhatian para gamers jika dibandingkan game battle royale lainnya seperti Fortnite dan PUBG. 

Salah satu alasannya adalah waktu rilis Hyper Scape yang terlalu berdekatan dengan Fall Guys. Seperti yang kalian tahu, Fall Guys mendominasi dunia gaming di bulan Agustus, sehingga secara tidak langsung berdampak negatif untuk viewership Hyper Scape. Tapi tentunya bukan hanya itu. Walau konsep futuristik Hyper Scape terlihat keren, banyak pemain yang kecewa dengan sistem pertarungannya.

Karena alasan ini, Ubisoft mengumumkan akan adanya perombakan ulang untuk sebagian besar fitur dalam Season 2 Hyper Scape yang akan dirilis 6 Oktober, dengan harapan memikat lebih banyak orang namun tetap mempertahankan pemain saat ini. 

BACA JUGA:

Ubisoft Rilis Open Beta “Hyper Scape”, Game Battle Royale Terbaru

Perubahan Hyper Scape Dalam Season 2

hyperscape gameplay
Sumber Gambar: Ubisoft

Salah satu perubahan utamanya adalah combat / pertarungan. Ubisoft mengakui bahwa awalnya mereka ingin menciptakan Hyper Scape sebagai game yang membutuhkan skill. Tapi, sepertinya ekspektasi mereka terlalu tinggi. Banyak pemain baru sulit beradaptasi dengan sistem combatnya. Beberapa masalahnya adalah “terlalu sulit membidik dan membunuh pemain lain, terutama di platfrom konsol.” 

Selain itu, mereka akan menambahkan mode game baru dan melakukan perubahan untuk mode Crown Rush. Mereka juga ingin menambahkan misi dan aktivitas yang lebih banyak untuk pemain pemula, sebagai sarana latihan. Untuk menghadapi masalah queue yang lama (karena jumlah pemain yang sedikit), Ubisoft berencana menghadirkan sistem crossplay di kedepan hari. 

BACA JUGA: 

8 Hal Menarik dari Fall Guys Season 2, Kostum & Arena Bertema Medieval

Hyper Scape Season 2 juga akan menghadirkan senjata Atrax baru untuk pemain, Platfrom Hack yang bersifat “limited,” Magnet Hack, event Infinite Slide, dan masih banyak lagi. Beberapa fitur baru tersebut akan dirilis pada 6 Oktober, dan beberapa baru direncanakan. 

Sekarang ini, posisi Hyper Scape cukup mendesak. Sebagian besar game multiplayer battle royale gratis hanya memiliki waktu rentang yang pendek untuk memberikan kesan yang baik. Jika di awalnya tak berhasil menarik perhatian, umumnya menunjukkan bahwa game tersebut tak akan berhasil di kedepannya. 

Tapi, bukan berarti tidak bisa. Salah satu game Ubisoft, Rainbow Six: Siege merupakan game yang berhasil dan sangat populer. Semoga saja dengan perubahan mekanisme tersebut, Hyper Scape Season 2 bisa menarik lebih banyak perhatian para gamers. 

BACA JUGA: 

REVIEW GENSHIN IMPACT, GAME OPEN WORLD RPG ANIME YANG LAGI POPULER

Pastikan kalian update terus dengan berita gaming dan esports terbaru di Ligagame Esports.  Ligagame selalu mengadakan turnamen esports seru di Youtube dan Facebook Ligagame Esports loh. 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!