Ubisoft Siapkan Game FPS Terbaru: Tom Clancy’s Xdefiant!

by Justhin YUAN
Tom  Clancy’s Xdefiant

Ubisoft mengumumkan game FPS  terbarunya bertitel Tom  Clancy’s Xdefiant.  Game ini hadir sebagai salah satu seri Tom Clancy's yang menggabungkan beberapa game dari serinya.

Tom  Clancy’s Xdefiant dikembangkan oleh studio Ubisoft di San Francisco. Game ini dikatakan akan hadir dengan gameplay yang unik. Menyuguhkan gameplay 6-v-6 arena combat untuk pertempuran antar faction Xdefiant. karakter yang terinspirasi dari beberapa game Tom Clancy seperti Splinter Cell, The Division hingga Ghost Recon.   Beberapa fitur utama di Tom clancy's defiant seperti personalized playstyle, dimana pemain bisa memilih faction, traits, abilities dan ultras untuk membunuh musuh dengan efektif.

Tom  Clancy’s Xdefiant akan dirilis sebagai game free-to-play untuk platform Playstation 4, Pplaystation 5, box one, xbox series x/s dan PC  via Ubisoft connect.

Ubisoft juga menyiapkan xdefiant sebagai game kompetitif sehingga kemungkinan di masa depan akan ada turnamen esports.

Ubisoft belum memberi bocoran informasi mengenai  tanggal perilisan game Tom  Clancy’s Xdefiant. 

Ikuti terus berita tekno dan info game peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace di IEM Cologne 2021!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!