S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace di IEM Cologne 2021!

Navi juara IEM Cologne 2021
S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace di IEM Cologne 2021

S1mple mencetak rekor baru jumlah Ace terbanyak di turnamen CS:GO 'S-Tier'. AWPer legendaris tim Natus Vincere (Na'vi) membukukan total empat ace di IEM Cologne 2021 saat Renegades, Astralis, dan G2 Esports. Istimewanya, S1mple berhasil meraih Ace saat melawan G2 Esports di Dust 2 di game pertama Grand Final.

Salah satu pemain CS:GO terbaik di dunia, Oleksandr "s1mple" Kostyliev tampil memukau di IEM Cologne 2021. Selain berhasil membawa NaVi juara, S1mple juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) turnamen.

Dengan catatan overall 1,51, dia juga membuat rekor baru dalam mengambil jumlah ace maksimum oleh seorang pemain dalam turnamen 'S-Tier'. Ace terakhir di turnamen ini muncul di peta pertama grand final Dust 2 melawan G2 Esports, saat ia memamerkan spray control dilanjutkan beberapa tap yang sangat akurat, untuk mengamankan ronde ke-12 bagi Na'Vi.

BACA JUGA: Skin CS:GO Ini Cetak Rekor Termahal, Laku $ 150.000!

s1mple meraih tiga ace pertamanya di fase Grup, pertama melawan Renegades, dua saat melawan Astralis dalam seri best-of-three. Navi pun melaju ke perempat final bersama s1mple yang mengantungi tiga ace, semakin dekat untuk mencetak rekor baru pada dua pertandingan hingga partai final.

Meskipun tampil konsisten dan brilian, namun ia gagal menorehkan Ace saat melawan FaZe Clan. Tiba di final, s1mple tak menyia-nyiakan kesempatan dan beraksi membersihkan seluruh tim lawan dengan AK-47.

s1mple mengambil spray dengan pergerakan terukur di Mid' bergerak melalui smoke untuk meraih Kill pertama. Manuver ini dilanjutkan aksi mengamankan 'A-Site' yang gila saat s1mple menghabisi tiga pemain dari G2 Esports, untuk mendapatkan quad kill. s1mple mendapatkan Kill terakhir dengan mengejar pemain G2 yang tersisa yakni  'Cat' dan menembaknya dari belakang, sekaligus mengamankan kemenangan di ronde ke-12.

s1mple Navi 1 780 8f6f8

Na'Vi kemudian memenangkan Dust 2 dengan skor '16-11', diikuti oleh kemenangan beruntun atas Mirage dan Nuke dengan skor masing-masing '16-14' dan '16-13'. Ini menjadi kemenangan back-to-back Na'vi di turnamen LAN, setelah 504 hari, dan terus menapaki langkah mereka menuju Intel Grand Slam - Season 3.

Na Vi One Win Away From Winning Intel Grand Slam Season 3 49ccf

Ikuti terus info terbaru seputar CSGO dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Na'Vi Rekrut Bocah 13 Tahun untuk Menjadi Pemain Akademi CS:GO

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!