Mario Strikers: Battle League Rilis Versi Digital, Hadir di Switch 10 Juni 2022

by Agustinus Dapot
Mario Strikers: Battle League

Mario Strikers: Battle League akan segera meluncur. Setelah sekian lama dinantikan penggemar, entri terbaru dalam seri Mario Strikers akan dirilis dalam versi digital pada 9 Juni. Para pecinta franchise Mario sudah bisa mengunduh file namun baru bisa memulai permainan saat game diluncurkan di region masing-masing. So, simak info jadwal rilisnya ya. 

Mario Strikers: Battle League dari Next Level Games adalah judul terbaru setelah sekitar 15 tahun absen. Game sepak bola multipemain yang unik ini menghadirkan kesenangan khas ala Mario Bros, meskipun beberapa kritikus khawatri dengan minimnya variasi konten yang ditawarkan. Namun, bagi para gamers apalagi pecinta berat Mario, mereka tak sabar bersenang-senang dengan karakter-karakter legendaris kesayangannya di platform handheld Nintendo Switch.

mario strikers characters peach mario bowser rosalina 1a497

Mario Strikers: Battle League telah tersedia di eShop. Bagi gamers yang berminat bisa melakukan pre-order dan mengunduhnya. Namun, hingga game dibuka, penggemar tidak akan dapat mengakses konten. Dengan menggunakan panduan ini, pemilik Switch dapat mempelajari waktu rilis untuk Mario Strikers: versi digital Battle League, sehingga mereka dapat bermain segera setelah tersedia di wilayah mereka.

BACA JUGA: Capcom Suguhkan Trailer Street Fighter 6, Ungkap Jadwal Rilis 2023

Jadwal Rilis Mario Strikers: Battle League Secara Digital
Mario Strikers: Battle League diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 10 Juni 2022. Rilis digital Mario Strikers: Battle League dijadwalkan pada pukul 21:00 PT malam sebelum tanggal rilis game fisik. Sebagian besar pemain akan dapat masuk ke dalam game pada malam sebelum peluncuran, yaitu malam ini, Kamis, 9 Juni 2022.

Sebagai catatan, ini adalah jadwal rilis yang diharapkan; Nintendo belum secara resmi mengkonfirmasi.  Namun, hampir semua game digital pihak pertama telah dirilis sekitar pukul 21:00 PT pada malam sebelum peluncuran, jadi hal yang sama akan terjadi pada Mario Strikers.

Berikut jadwal rilis zona Mario Strikers di seluruh dunia:

10 PM MT (Denver) - 9 Juni
11 PM CT (Chicago) - 9 Juni
12 AM ET (New York, Orlando) - 10 Juni
06:00 CEST (Eropa Tengah) - 10 Juni
Jam 13.00 JST (Jepang) - 10 Juni
Dan untuk pemilik Switch yang tinggal di Inggris, situs Nintendo menyatakan bahwa "konten biasanya akan tersedia pada pukul 14:00 GMT (15:00 CET) pada hari peluncuran."

Nah, melengkapi info buat ligagamers, jika kalian ingin mengunduh versi digital Mario Strikers: Battle League, pastikanruang penyimpanan dan memory di Switch kamu mencukupi karena ukuran filenya sekitar 3 GB.
Tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan judul olahraga Mario 4,2 GB, Mario Golf: Super Rush. Dengan Mario Strikers, permainan olah raga Mario semakin lengkap dan tentunya seru mabar dengan teman. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Electronic Arts (EA) Rancang Fitur Game dengan Kontrol Suara Pemain

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!