Karakter Terbaik yang Pernah Ada di GTA, Bukan Carl Johnson?

by Felixerra
Karakter Terbaik  di GTA

Grand Theft Auto (GTA menjadi salah satu game yang paling banyak diminati kawula muda lintas generasi karena sukses mengusung tema permainan yang sangat menarik.

Game GTA mempelopori gaya permainan yang berkonsep freeroam, serta jalan cerita yang tidak monoton. Maka dari itu, franchise ini tak pernah kehabisan penggemar dan para penggemar baru terus berdatangan. Namun, tahukah kamu siapa saja karakter terbaik yang ada di Grand Theft Auto? Berikut daftar karakter terbaik, versi Ligagame!

5. Cesar Vialpando

gta cesar 69612

Meskipun Cesar bukanlah teman lama dari Carl Johnson, bahkan hubungan mereka sempat sinis, pada nyatanya, Cesar adalah sosok yang berkontribusi sangat besar pada kehidupan CJ di GTA San Andreas.

Salah satu bukti nyata kontribusi Cesar, adalah memperlihatkan pengkhianatan Big Smoke dan Ryder kepada CJ.

Tanpa Cesar, karakter Sweet dan CJ dalam misi tersebut.

4. Nico Bellic

niko jeff gtaivnet 1 fa461 25d17

Nico sudah pasti masuk ke jajaran karakter terbaik di GTA. Sebagai mantan tentara di Eropa, dia pergi ke Amerika hanya untuk mencari keberuntungan. Bukan untuk berbuat kriminal.

Namun sayangnya, sepupunya Roman hanya mengucapkan omong kosong kepada Nico. Tiba di Amerika, kehidupan Nico di Amerika justru berlangsung semakin tragis bila dibandingkan pada saat semasa ia di Serbia.

Nico harus bertahan hidup dengan cara apa pun di Liberty City.Kendati demikian, Nico tak pernah menaruh dendam sedikitpun pada Roman. Justru, Nico akan menjadi yang paling sigap, bila sepupunya mengalami masalah.

BACA JUGA: Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, dan PC. Siap Rusuh di Los Santos!

3. Toni Cipriani

GTA Tony 3be0f

Toni Cipriani adalah tangan kanan dari bos mafia Leone, Salvatore Leone.

Sebagai bagian dari mafia, Toni adalah orang paling loyal terhadap Salvatore. Meskipun Salvatore sedang berada di ambang kekalahannya dengan dinasti mafia lain, Toni tetap setia menemani dan melayani permintaan bosnya.

Toni Cipriani pun orang paling sabar di universe GTA. Meskipun dirinya dikelilingi oleh orang dan situasi aneh, dia jarang sekali terlihat kehilangan kontrol emosinya.

Tugas yang diemban olehnya pun selalu selesai. Toni layak sekali masuk ke karakter GTA terbaik.

2. Tommy Vercetti

Tommy GTA 6de3b

Tommy adalah salah satu bawahan dari keluarga mafia Forelli, musuh bebuyutan dari keluarga Leone.

Meskipun begitu, Tommy tampak tidak akrab dengan bosnya, Sonny Forelli. Hal ini disebabkan dirinya dan Sonny sempat memiliki sejarah yang buruk.

Sempat dilanda hutang pada Sonny akibat gagalnya transaksi narkoba di Vice City, Tommy perlahan mulai merestorasi kegagalannya, dan bahkan sukses membust dinasti kriminal baru di Vice City.

Pada akhirnya, Tommy dapat membalaskan dendam kepada Sonny, dan menjadi orang sukses di Vice City.

1. Victor Vance

GTA victor vance 6d29d

Victor adalah orang paling sial di seluruh universe GTA. Dia sebenarnya hanyalah orang baik yang bertugas sebagai tentara. Dengan gajinya sebagai tentara, Victor berharap dapat membawa adiknya sembuh dari penyakit yang dideritanya. Namun, karena atasannya brengsek, Victor akhirnya dipecat dan berubah menjadi bandar narkoba.

Usai menjadi bandar narkoba sukses, Victor pun dibunuh oleh pasukan suruhan sahabatnya. Sungguh, orang baik yang sangat sial di universe GTA.

victor gta 78e07

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Boss Musuh Paling Nyebelin di Serial Game GTA, Mayoritas Pengkhianat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!