8 Hal Menarik dari Fall Guys Season 2, Kostum & Arena Bertema Medieval

| LigaGame

Share This

fall-guys-season-2

Akhirnya, Fall Guys akan mendatangkan fitur dan elemen baru di Season 2 nya di bulan Oktober ini. Penasaran apa saja? Berikut fakta menarik mengenai season terbaru yang akan mendatang.


Fall Guys: Ultimate Knockout, game battle-royale yang baru dirilis beberapa minggu lalu akan mendapatkan update terbesarnya dengan season baru pada 6 Oktober 2020. 

Dari Gamescom Opening Night Live, pihak pengembang memberikan cuplikan pendek mengenai Season 2 yang akan mendatang. 

Bagi kalian yang sudah tak sabar menunggu, berikut ini beberapa fitur baru yang bisa kalian ekspektasikan di Fall Guys Season 2

 

BACA JUGA: PUBG MOBILE DI BANNED DI INDIA, SERTA 117 APLIKASI LAINNYA DARI CINA

1. Tema Medieval Era tema-medieval-fall-guys-season-2

Mediatonic konfirmasi bahwa setiap season baru dari Fall Guys akan disertakan tema baru yang unik. Untuk Fall Guys Season 2 ini, seluruh detail akan diubah menjadi tema Medieval / abad pertengahan, dari kostum hingga arena pertandingan. 

2. Kostum Baru

kostum-baru-fall-guys-season-2 

Salah satu elemen unik dari Fall Guys adalah desain kostumnya. Tentunya, dengan tema abad pertengahan, bakal ada desain kostum baru yang disesuaikan dengan tema tersebut. 

Berdasarkan cuplikan, ada tipe kostum baru yang bisa didapatkan, antara lain ksatria, paladin, penyihir, naga, dan viking. Beberapa dari kostum ini akan hadir dengan berbagai macam warna menarik, misalnya pilihan warna gradien pastel hingga monoton untuk versi naga. 

3. Platform Bergerak

platform-fall-guys-season-2

Pemain bisa ekspektasi faktor-faktor baru dari game battle royale ini, salah satunya platform bergerak. Pemain bisa mendorong kotak platform tersebut untuk naik ke atas platform lainnya. Tentunya dengan perubahan ini, gameplay Fall Guys bakal semakin menarik dengan adanya banyak strategi dan taktik baru yang bisa diterapkan. 

4. Arena Lomba Baru 

arena-lomba-fall-guys

Fall Guys season dua akan menghadirkan empat ronde mini-game baru. Salah satu ronde mini-game co-op race baru ini disebut “Wall Guys,” di mana pemain harus menerapkan fitur barunya, yaitu platform bergerak, untuk menaiki tembok dan berlomba hingga ke garis akhir. 

Arena pertandingan juga diubah bentuknya menjadi serupa dengan tangga dan dilengkapi dengan warna pelangi di setiap tingkatnya. 

BACA JUGA: WOW INI DIA WUJUD & HARGA XBOX SERIES S, VERSI TERJANGKAU SERIES X

5. Obstacle Course Baru

obstacle-course-fall-guys

Tentunya, dengan arena pertandingan yang baru bakal ada fitur obstacle course / halang rintang yang baru. Fitur dan elemen ini terinspirasi dari penjelajahan dan alat-alat di era Medieval, seperti kapak berayun, kayu berduri, ketapel, dan masih banyak lagi. 

Jika menurut kalian Slim Climb susah, tunggu dulu hingga kalian coba halang rintang baru di map season kedua ini!

 

6. Egg Scramble Baru

egg-scramble-fall-guys

Bagi kalian yang sudah sempat memainkan Fall Guys, pasti tahu dengan ronde tim “Egg Scramble” di mana pemain harus memungut telur dan meletakkannya di sarang tim kalian untuk mendapatkan poin. 

Di Fall Guys Season 2, arena egg scramble akan diubah menjadi tema abad pertengahan yang sekilas terlihat jauh lebih besar dari versi sebelumnya. Tempat koleksi telur diletakkan di tengah map dan dikelilingi dengan detail istana dan jembatan. 

7. Hoopsie Daisy Baru

hoopsie-daisy-fall-guys

Kategori ronde team, Hoopsie Daisy, akan dirombak ulang dengan layout yang unik.

Dari cuplikan video, pemain akan menemukan platform lereng yang bisa digerakkan untuk mencapai hoops tersebut. 

Di season pertama, banyak pemain yang mengeluh mengenai ronde team Fall Guys alasan kekacauan koordinasi. Sepertinya, pihak developer sedang berusaha membuat ronde tersebut lebih asik dan seimbang di season kedua ini dengan perubahan Egg Scramble dan Hoopsie Daisy! 

8. Big Yeetus?

big-yeetus-fall-guys

Melalui Twitternya, Mediatonic mengumumkan adanya fitur baru, Big Yeetus, sebuah martil besar yang terus berputar dan muncul secara random di gameplay. 

“Big Yeetus adalah khaotis netral. Big Yeetus bukan teman kalian. Big Yeetus bukan musuh kalian.”

Ya, jika dilihat secara baik-baik, Big Yeetus ini bisa membantu pemain untuk mencapai objektif dan juga bisa mengacaukan aksi pemain. Akan tetapi, Mediatonic belum konfirmasi lebih lanjut mengenai fitur baru ini atau tanggal perilisannya. 

 

BACA JUGA: ESL DAN NETEASE KERJA SAMA HADIRKAN ESPORTS MARVEL SUPER WAR


Nah, ini dia beberapa fitur menarik yang bisa kalian temukan di Fall Guys Season 2 yang akan dirilis Oktober ini.

Untuk berita esports dan gaming terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

 

Follow Us