ESL dan NetEase Kerja Sama Hadirkan Esports Marvel Super War

ESL dan NetEase akan menggelar turnamen online Marvel Super War, sebagai bagian dari perilisan resmi Game MOBA tersebut di AZN.
by Ligagame
esl-dan-netease-kerja-sama-marvel-super-war

ESL dan NetEase akan menggelar turnamen online Marvel Super War, sebagai bagian dari perilisan resmi Game MOBA tersebut di AZN. 


ESL Australia, cabang dari organisasi turnamen ESL, kolaborasi dengan perusahaan teknologi internet Cina, NetEase. Kerja sama ini menghadirkan turnamen game MOBA Marvel Super War, yang baru saja dirilis di wilayah Australia dan New Zealand. 

ESL akan merancang dua turnamen online sebagai bagian dari peluncuran Marvel Super War di Australia. Sedangkan Netease akan menyediakan server khusus untuk Australia agar para pemain bisa mendapatkan pengalaman gaming terbaik mungkin. 

Salah satu tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memperluas popularitas mobile esports di Australia, menurut Ben Green selaku kepala manajer ESL. Ia juga menyangka akan ada banyak orang yang tertarik dengan game tipe MOBA, tapi belum pernah mencoba sebelumnya. Dengan platform tersebut, mereka berharap untuk “mengisi celah dalam ekosistem mobile esports dan memberikan para pemain kesempatan untuk memulai mobile esports.”

BACA JUGA: PUBG MOBILE DI BANNED DI INDIA, SERTA 117 APLIKASI LAINNYA DARI CINA

Game MOBA Marvel Super War 

marvel-super-war-gameplay
Sumber Gambar: Youtube ESL Australia

Marvel Super War adalah Game MOBA 5v5 untuk android dan iOS. Game ini sudah dirilis secara resmi pada Desember 2019 di beberapa wilayah Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, India, Thailand, Singapura, dan Filipina. Di Google Play Store sendiri, Marvel Super War sudah mencapai lebih dari 10 juta unduhan.

Game kompetitif ini sekilas mirip sekali dengan Mobile Legends, tanpa menggunakan sistem emblem. Pemain bisa menggunakan hero dan villain dari seluruh franchise Marvel seperti Hulk, Black Panther, dan Deadpool. Ada enam role yang bisa dipilih, antara lain Fighter, Support, Marksman, Energy, Assassin, dan Tank.

BACA JUGA: TIM VIETNAM TIDAK BISA IKUT LEAGUE WORLD CHAMPIONSHIP KARENA COVID-19


Berbeda dengan wilayah Asia, pasar mobile esports di Australia tidak sebesar game kompetitif PC seperti Counter-Strike dan Overwatch. Sebelumnya, Red Bull Mobile Esports Open by ESL sempat menghadirkan event esports Clash Royale di Melbourne Esports Open. 

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

 

smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!