Cheat Among Us Banyak Ditemukan, Bagaimana Cara Report Hacker?

Cheat Among Us semakin merajarela! Apakah ada cara untuk report hackers?
by Ligagame
cheat-among-us-cara-report-hackers

Popularitas Among Us berkembang pesat secara tiba-tiba. Namun, beserta dengan peningkatan popularitasnya, banyak juga kemunculan cheat baru. 

Hal ini sebenarnya bukanlah hal baru. Game-game baru masa kini yang lagi populer, seperti Fall Guys,  juga kesulitan menghadapi cheat. Tapi, umumnya cheater hanya muncul dalam game kompetitif. Siapa sangka ada yang menggunakan cheat dalam game non-kompetitif seperti Among Us

Kalau kalian ikuti komunitas Among Us, kalian akan menemukan banyak keluhan mengenai masalah cheat. Bahkan jika kalian coba cari ‘Cheat Among Us,’ pasti banyak konten yang mengajarkan cara cheat. 

BACA JUGA:

CARA MAIN AMONG US, SELURUH ATURAN DAN SETTINGS YANG PERLU KAMU TAHU

Ada dua tipe cheat Among Us yang sering digunakan: Pertama, pemain yang bekerja secara diam-diam bekerja sama dengan temanya untuk saling bertukaran informasi. Dan yang kedua, hackers. 

Tipe hackers ini pun ada banyak macamnya, dari membunuh semua orang secara instan, bisa melihat siapa impostor, atau membuat diri sendiri bergerak dengan sangat cepat. Ada juga yang bisa membuat dirinya melompati tembok, teleportasi, hingga masuk ke dalam vent tanpa perlu loncat.  

Cara Report Hacker di Among Us?

among us death
Sumber Gambar: InnerSloth

Jika kalian bermain bersama teman, cara mudah adalah berhenti bermain dengan mereka. Tapi, bagaimana bagi para pemain yang sering masuk ke dalam game publik? Apakah bisa report hacker tersebut? 

Sayangnya, untuk sekarang ini belum ada fitur untuk report cheater di Among Us. Tapi kalian bisa vote untuk mengeluarkan cheater / hackers dalam sesi game. Pemain yang menjadi host bisa ban cheater untuk mencegah mereka bergabung kembali ke dalam game. 

BACA JUGA:

GAME ANDROID TERBARU YANG PALING DITUNGGU-TUNGGU di 2020

InnerSloth adalah perusahaan pengembang game kecil yang hanya memiliki tiga pegawai. Sedangkan game mereka yang sudah dirilis sejak 2018 tiba-tiba booming di pertengahan tahun 2020 ini. 

Awalnya, mereka berencana untuk menghadirkan Among Us 2. Salah satu alasan mengapa mereka ingin maju ke sekuel dua adalah deretan kode Among Us 1 yang sulit untuk dirubah. Namun karena popularitas Among Us 1 yang menggemparkan, akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan sekuel tersebut

 

Mereka sadar akan adanya banyak kendala sepanjang jalan. Salah satu fitur baru yang sedang mereka kembangkan adalah sistem akun. Dengan fitur ini, pemain bisa report para hackers Among Us. Selain itu, mereka juga fokus dalam pengembangan server yang lebih baik untuk mendeteksi dan memblokir cheat. 

Tentunya, dengan maraknya pengguna cheat, popularitas game juga bisa menurut. Semoga saja InnerSloth bisa menghadirkan fitur anti-hackers secepat mungkin. 

BACA JUGA:

GAME ANDROID POPULER DENGAN PENGHASILAN TERTINGGI DI 2020 

Jangan lupa untuk follow Ligagame Esports biar update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!