Jadwal Rilis NBA 2K22 Season 6: Zero Gravity, Konten Baru MyTEAM dan MyCareer

Jadwal NBA 2K22 Season 6

2K Sports mengumumkan jadwal rilis NBA 2K22 Season 6: Zero Gravity. Musim baru ini  akan dimulai pada 8 April dan akan menampilkan berbagai konten baru untuk MyTEAM dan MyCAREER.

NBA 2K22 mendapat sambutan lumayan, popularitasnya tampaknya tidak berkurang. Konsep Visual dan 2K Sports, pada gilirannya, terus mendukung NBA 2K22 ditambah update konten pasca-peluncuran dengan fokus pada hadiah dan season challenge. 

Mereka yang menikmati mode permainan MyCAREER NBA 2K22, yang menempatkan pemain pada posisi pemain NBA kustom untuk  menjalani karier sebagai pebasket pro. Season 6: Zero Gravity akan memperkenalkan 40 level tambahan untuk maju selama musim ini, menugaskan pemain untuk menyelesaikan berbagai misi baru "untuk mencari kompetisi terbaik di galaksi." Hadiah Level 40 musim ini adalah Bunny Suit, yang mungkin tidak sesuai dengan tema sci-fi musim ini tetapi masih merupakan kosmetik yang menyenangkan untuk dimiliki.

BACA JUGA: NBA 2K22 Segera Dirilis dengan Beberapa Edisi Cover Termasuk Bintang WNBA

Di bagian depan MyTEAM, mode permainan pengumpulan kartu gacha NBA 2K22, 99 kartu hadiah Dark Matter akan ditambahkan untuk Musim 6: Gravitasi Nol. Selain itu, Agenda Moments of the Month terakhir saat ini sedang berlangsung, berakhir pada 12 April dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan Dark Matter Ja Morant. Namun, ketika playoff NBA dimulai, akan ada Lifetime Agenda Groups yang baru. Grup-grup ini akan menugaskan pemain dengan garis statistik yang cocok, bermain melalui playoff dengan koleksi milik sendiri.  Nantinya tim yang maju di babak playoff akan mendapat Moment Cards.

Season 6 juga akan menghadirkan 25  reward player baru yang dirilis untuk My Team. 25 kartu ini akan dirilis sebagai 25 hadiah harian. Mulai 11 April, pemain akan mendapatkan 74 kartu Gold Giannis Antetokounmpo. Pemain NBA 2K22 bisa menggunakan kartu itu untuk mendapatkan hadiah hari berikutnya dengan menyelesaikan Agenda. Setiap hari akan membutuhkan hadiah dari hari sebelumnya, dengan kartu untuk Lonzo Bell, Shaquille O'Neal, Luka Donči, Devin Booker, dan Smush Parker.

nba2k22 Shaquille ONeal Luka Donči Devin Booker dc43c

Apa yang membuat hadiah harian MyTEAM begitu menarik adalah bahwa mereka yang berpartisipasi selama perjalanan 5 minggu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu Dark Matter yang benar-benar spesial. Hadiah terakhir dipastikan menjadi kartu Dark Matter 99- secara keseluruhan. Jadi, meski pemain tidak harus bermain setiap hari, tapi mereka akan ketinggalan dan kehilangan kesempatan meraih hadiah akhir.

Pemain juga bisa mengumpulkan 4.000 kartu demi mendapatkan hadiah kartu Invincible Dark Mater Dirk Nowitzki, misalnya. Juga akan ada berbagai hadiah baru di The W Online untuk merayakan dimulainya musim baru WNBA.  

Invincible Dirk Nowitzki eddd6

Ikuti terus berita terbaru seputar GAMES dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

NBA 2K22 Segera Dirilis dengan Beberapa Edisi Cover Termasuk Bintang WNBA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!