Bintang Bola Basket NBA Jeremy Lin Jadi Kapten Tim Dota2 Vici Gaming J


Bintang bola basket NBA Brooklyn Nets yaitu Jeremy "Linsanity' Lin didapuk menjadi kapten dari tim DOTA 2 Vici Gaming J. Posisinya sebagai kapten disini adalah bukan sebagai pemain aktif, melainkan sebagai kapten kehormatan (honorary) dari tim Vici Gaming.

Jeremy Lin bersama China Digital Culture Group (CDC) dan Vici Gaming menandatangani kesepakatan kerjasama untuk menjadi sponsor dari tim. Dengan masuknya Jeremy Lin sebagai brand ambasador dari Vici Gaming, nama tim tersebut dibelakang ditambah dengan huruf J (nama Jeremy) yang sekarang menjadi Vici Gaming J.

"China Digital Group melihat potensi besar dari esports di beberapa tahun belakangan. Kami akan mengintegrasikan ketenaran selebriti dengan tim esports untuk mendongkrak merek nya dipasaran" kata Chris Hsu, CEO dari CDC. Selain Jeremy Lin, bintang NBA Boston Celtics Jonas Jerebko juga terjun ke dunia esports dengan membeli klub Renegades pada bulan Augustus lalu.

Vici Gaming J:
Sun “Agressif” Zheng
Van “NoNo” Blue
Bai “rOtK” Fan
Xu “Hym” JI
Lu “Fenrir” Chao

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!