NBA 2K22 Segera Dirilis dengan Beberapa Edisi Cover Termasuk Bintang WNBA  

NBA 2K22

2K Sports resmi mengumumkan NBA 2K22. Seperti edisi tahun lalu, franchise game bola basket besutan developer Visual Concepts ini akan hadir dengan beberapa cover figur bintang NBA yang berbeda. NBA 2K22 sudah membuka pre-order mulai hari ini dan dijadwalkan untuk dirilis di seluruh dunia pada 10 September 2021

Cover art untuk NBA 2K22 sempat bocor beberapa minggu yang lalu, namun karena setiap edisi NBA 2K cenderung menawarkan berbagai sampul, bocoran itu teap masih jadi salah satu kemungkinan.

Edisi pertama NBA 2K22 akan dibanderol $59,99, versi standar untuk platform generasi sebelumnya seperti PlayStation 4 dan Xbox One dan $69,99 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S yang lebih baru. Edisi ini menampilkan Luka Doncic, pemain Slovenia untuk Dallas Mavericks dan tim nasional Slovenia.

Doncic juga muncul di sampul Cross-Gen Digital Bundle, yang dilukis oleh seniman terkenal Charly Palmer. Versi ini dibanderol seharga $79,99 tersedia untuk generasi baru di konsol PlayStation atau Xbox.

BACA JUGA: Bocoran LeBron James Segera Hadir di Fortnite ?

Palmer sebagai desainer juga mengkreasikan desain cover untuk Edisi Anniversary ke-75. Edisi special ini dihargai $99,99 dan menampilkan tiga pemain yang digambarkan 2K sebagai beberapa pemain NBA paling ikonik yang telah merevolusi liga. Ketiganya adalah Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki, dan Kevin Durant; yang terakhir muncul di sampul NBA 2K hingga tiga kali.

NBA 2K22 juga merilis cover eksklusif Jepang yang menampilkan Rui Hachimura, pemain Washington Wizards, serta cover eksklusif GameStop untuk edisi standar. Edisi ini begitu istimewa karena menampilkan enam kali WNBA All Star dan Juara WNBA Candace Parker, menjadikannya pertama kalinya seorang atlet wanita muncul di sampul game NBA.

Belum ada cuplikan gameplay yang dibagikan, dalam trailer pengumuman resmi menampilkan cuplikan live-action. NB 2K tidak akan menawarkan jalur upgrade gratis apa pun, yang berarti siapa pun yang membeli versi PS4 atau Xbox One masih harus membayar untuk versi PS5 dan Xbox Series. Keputusan ini sempat memicu kontroversi selain 2K menaikkan harga game dari $60 menjadi $70.

Namun NBA 2K22 bukan satu-satunya game sports yang memilih kebijakan tersebut. Dua franchise game olahrga baru lainnya yang akan hadir yakni FIFA 22 EA dan Madden NFL 22 juga akan dirilis untuk console generasi lama dan dan generasi baru, tetapi new-gen upgrade akan terkunci di belakang Edisi Ultimate game.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

EA Umumkan FIFA 22, Ini Tanggal Rilisnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!