NBA 2K League Rilis Draft Final 265 Pemain Untuk Musim 2021

NBA 2K League Rilis Draft Final

NBA 2K League mulai mempersiapkan musim 2021. Dan hari ini, total 265 pemain yang memenuhi syarat untuk draft 2021 2K League Draft telah diumumkan.
Draft tahun ini mencakup 33 pemain internasional dan 10 wanita. Lakers Gaming memegang pick No. 1 dalam draft pada 13 Maret.

Ke 33 pemain internasional tersebut berasal dari sembilan negara berbeda, termasuk Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Singapura, Spanyol, Turki, dan Inggris, sementara 10 wanita masuk melalui berbagai penilaian.

NBA 2k draft a dceba

Berikut komposisi 265 pemain yang masuk ke NBA 2K League Draft tahun ini.

175 pemain terpilih dari 2K League Draft Prospect Series.
22 lolos melalui event internasional sepanjang offseason.
5 dari inisiatif Wanita dalam Permainan Liga 2K.
5 pemain dibina dan diidentifikasi oleh liga dan tim sebagai pemain berkinerja tinggi di komunitas 2K.
58 pemain yang tidak tampil di musim 2020.
Anggota team telah melihat semua aksi pemain melalui beberapa acara evaluasi di luar musim.

BACA JUGA: Kevin Durant Ikat Kontrak Seumur Hidup dengan NBA 2K

“Proses evaluasi offseason 2020-21 adalah yang paling ekstensif hingga saat ini, termasuk 38 turnamen yang diselenggarakan tim sebagai bagian dari Seri Prospek Draf Liga NBA 2K, tiga turnamen kualifikasi internasional, inisiatif Women in Gaming yang diperbarui, dan kombinasi pertama kami semata-mata untuk draf pemain yang memenuhi syarat, ” ujar Presiden Liga 2K Brendan Donohue. “Kami menantikan konsep yang menarik saat tim kami menambahkan 63 dari 2K pemain terbaik di dunia sebelum musim keempat kami.”

Draft 2021 akan berlangsung selama empat putaran, dengan 23 tim mengisi slot daftar enam pemain setiap tim. Total, ada 63 tempat terbuka di Liga 2K untuk musim mendatang dan urutan lengkap telah ditetapkan.

NBA 2K21 Damian Lillard Current Gen Cover Horizontal 4cb46

Untuk draft kali iniini, Liga 2K menjadikannya acara tersendiri, menampilkan MyPark 2 vs 2, wawancara langsung dengan influencer seperti Champ2K, Dominus, dan Dribble2Much, dan tamu istimewa seperti 2 Chainz, juara NBA Robert Horry, presiden Philadelphia 76ers Daryl Morey, dan masih banyak lagi.

Draft NBA 2K 2021 akan disiarkan langsung di saluran 2K League Twitch dan YouTube mulai 13 Maret 2021. Scott Cole kembali menjadi host acara bersama pembawa acara esports dan penyiar Malik Fort, reporter Liga 2K Autumn Johnson, dan pembawa acara olahraga Ms. Basket.

Ikuti terus berita esports Fire terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pemain Bintang NBA Ini Berencana Bentuk Team Esports

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!