Reza Arap Tinggalkan Morph Team, Bikin Baru Atau Gabung ke Tim Lain?  

Reza arap keluar dari Morph team

Pekan ini dunia esports Indonesia digemparkan dengan keputusan Reza Arap Oktovian keluar dari Morph Team. Maklum, selain figurnya sudah sangat melekat dengan tim berciri khas warna oranye, Arap juga salah satu pendiri dan pemilik Morph Team. Pernyataan Arap ingin berhenti atau keluar dari Morph bak petir di siang bolong.

"Guys, I quite Morph, I quite from Morph," demikian kata Reza di kanal YouTube miliknya, yb pada Kamis, 15 April 2021.
Reza Arap juga menyampaikan alasan kenapa dirinya tak lagi menjadi bagian dari Morph Team.
"Alasan cabutnya kenapa? Enggak perlu tahu, kalian semua tahu saya orangnya idealis," lanjut Arap.

BACA JUGA: Tim Valorant Indonesia MORPH Bubar

Reza Arap memang menjadi salah satu generasi sukses sebagai public figure internet. Dimulai dengan streaming games, ia mengembankan bakat dan potensinya ke bidang lain seperti musik, dj, film, fashion dan juga bisnis. Ia bergabung bersama Eka Gustiwana di grup Weird Genius yang berhasil mendunia.

Sejatinya Arap sudah memberi clue soal rencana dirinya untuk mundur lewat unggahan post akun Instagram-nya pada 1 April lalau. Namun, lantaran tanggal itu bertepatan dengan April Mop, banyak yang menganggap itu hanya prank April Fools belaka.

Arap kemudian kembali aktif di channel youtube pribadinya dan masih mengenakan jersey Moprh Team. Sepekan kemudian, tepatnya tanggal 6 April ia meluncurkan produk liquid Muffin & Sex. Brand ini memang sama sekali tidak berkaitan dengan esports maupun MORPH Team.

Dalam sesi streaming Arap juga merespon pertanyaan bukankah ia adalah pemilik dan bagaimana dengan Team Morph selanjutnya.
"Bro, namanya di perusahaan itu pemiliknya lebih dari 2. Gua salah satu ownernya, ada lagi satu gitu bang Mat, jadi gua sama Bang Mat cabut," ucapnya.

Morph Team merupakan salah satu organisasi esports yang didirikan oleh tiga orang, di antaranya Reza Arap, Ahmad Priyadi dan Shinta Bubu pada 3 Februari 2020.
Ditanya siapa yang akan mengurus Morph Team ke depannya, Arap menjawab, "Ngga tahu dan bukan urusan gue lagi," ujarnya.

morph arap matt bubu 4ffa2

Lebih lanjut Arap mengisyaratkan kalau dirinya memilih untuk bergabung bersama tim lain ketimbang membentuk tim esports baru.
"Bikin baru kayanya gua engga, karena udah pengalaman. Mungkin masuk ke tim lain," ujarnya.

Menarik dinanti ke manakah Reza Arap melanjutkan langkahnya di kancah esports Indonesia?

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Simak Konfirmasi COO Morph Team Soal Roster Divisi Valorant

visahat reporter b8c2b     Viktor Saut Hatorangan (Visahat)  
Lahir dan masih tinggal di Jakarta, merintis karier reporter game sejak 2009, media relation publisher, hingga mengikuti perkembangan esports terkini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!