G2 Esports Gugat Provider NFT, Klaim Ganti Rugi Lebih dari $5,2 juta Dollar

G2 Esports Gugat Provider NFT

G2 Esports telah mengajukan gugatan terhadap platform non-fungible token (NFT) kepada Bondly selaku provider. Organisasi esports itu menuduh penyedia NFT telah menyesatkan ketika kedua organisasi tersebut bermitra pada Juni 2021 membuat beberapa NFT dengan brand  esports G2.

Seperti dilansir Washington Post, G2 mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles dan menuntut ganti rugi lebih dari $5,2 juta dollar. Organisasi esports mengklaimnya dan Bondly menyetujui kemitraan dua tahun di mana Bondly akan memiliki akses ke kekayaan intelektual (IP) G2 dengan imbalan serangkaian NFT terkait G2 dan jutaan dolar dalam biaya hak tahunan dan uang muka jaminan.

BACA JUGA: John Terry dan Ashley Cole Kena Kasus Promosikan NFT, Apa Pasal?

G2 menuduh pihak Bondly memberi tahu G2 tidak lama setelah mengirimkan faktur biaya hak pertama bahwa Bondly tidak dapat memenuhi akhir kesepakatannya. G2 juga mengklaim Bondly berusaha untuk meminta jeda dan kemudian mengakhiri perjanjiannya dengan G2, meskipun organisasi esports tersebut diduga diajak kembali dalam kedua kasus tersebut.

g2 samurai army nft c67bf

Bondly, yang sebelumnya bermitra dengan penyanyi seperti Lewis Capaldi dan tokoh internet Logan Paul untuk membuat NFT, mengklaim di situs webnya untuk “mengeksekusi setiap proses untuk menghadirkan barang digital pertama yang diautentikasi ke pasar dalam musik, hiburan, game, dan barang koleksi.”

 


Ketika kemitraan Bondly diumumkan pada Juni 2021, CEO G2 Carlos Rodríguez mengatakan di Twitter bahwa “sangat mudah untuk membenci NFT karena upaya perebutan uang sebelumnya dari musang,” tetapi G2 “melakukan ini untuk alasan yang benar dan akan berada di sana selama beberapa dekade yang akan datang.”

Tautan ke situs web G2 dengan rincian kemitraan dan NFT yang mengarahkan ke website error 404. The Washington Post melaporkan bahwa baik G2 maupun Bondly belum menanggapi permintaan untuk berkomentar mengenai hal ini.

 

Baca selanjutnya:

Breaking News! Ghozali Ghozalu Resmi Ke BOOM Esports, NFT Ready!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!