OG Resmi Bermitra dengan BMW Dalam Kolaborasi UnitedInRivalry

OG bergabung dengan tim-tim besar seperti Cloud9, Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports, dan T1

BMW resmi menjalin kerjasama dengan OG Esports dalam sebuah kampanye Heroes of Rivalry. Kesepakatan yang diumumkan pada Rabu (6/4/2021) ini akan mencakup pemasaran yang berkisar dari konten di media sosial hingga sponsor jersey. Nilai kesepakatan ini tidak diungkapkan, tetapi perusahaan mengatakan dalam rilisnya bahwa OG akan mengibarkan bendera BMW selama kompetisi esports pada 2021.

Langah BMW Esports untuk menambahkan OG Esports sebagai bagian kampanye "United in Rivalry" kali ini bisa dibilang menarik. Perusahaan manufaktur mobil asal Jerman itu sebelumnya merangkul organisasi esports tim League of Legends. Kini OG Esports bergabung dengan tim-tim besar lainnya seperti Cloud9, Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports, dan T1 sebagai mitra BMW.

BMW ingin menggunakan keterampilan desain dan inovasi mereka untuk membantu membentuk disiplin (Esports) dalam jangka panjang. Dan sekarang, sepertinya OG Esports akan menjadi bagian dari visi ini juga.

“OG Esports memberikan dorongan lain bagi United dalam keluarga Rivalry. Selain League of Legends, kami sekarang juga terlibat dalam Dota 2 – dan dengan tim yang benar-benar top,” kata Stefan Ponikva, Vice President of Brand Experience BMW, dalam siaran persnya.

BACA JUGA : Done Deal: Ramzes Resmi Gabung Na'Vi Untuk DPC 2021 Season 2!

Ponivka lanjut menjelaskan, “Ini adalah langkah untuk mewujudkan visi kami melibatkan diri lebih jauh ke dalam budaya pop Esports dan memperluas keterlibatan kami dalam scene unik ini.”
Di luar dua game MOBA tersebut, BMW juga terlibat dengan komunitas SIM Racing yang menyelenggarakan berbagai kompetisi balap virtual.

Sementara Chief Executive Officer OG Esports, JMR Luna, menyambut gembira kemitraan bersama BMW dan merasa terhormat dapat masuk dalam kolaborasi ini.

“Saya tumbuh dengan poster sepeda motor BMW di dinding saya… Bertahun-tahun kemudian… kini saya dapat bekerja dengan mereka, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. BMW adalah merek dan perusahaan yang luar biasa.”

“Dan mereka memasuki dunia esports melalui kemitraan dengan lima organisasi terbesar di dunia. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari grup bergengsi ini, ” ujar Luna.

 OG memang telah menjadi tim esports Dota 2 dengan performa terbaik. Seperti lima organisasi lainnya yang diakui atas kesuksesan mereka di League of Legends, OG Esports terkenal dengan kemasyhurannya di kancah Dota 2. Mereka akan menjadi bagian dari manga yang sedang digarap oleh seniman asal Jepang Acky Bright. Manga, "United in Rivalry - the Manga" akan menampilkan tim-tim esports sebagai pahlawan di dunia fantasi yang terlibat dalam berbagai petualangan. Seri manga kolaborasi dengan tim esports ini akan dibuat delapan episode yang akan dirilis di saluran media sosial BMW Esports dan di BMW.com. 

ANA Bakal Kembali ke OG ?
Sudah lama para penggemar OG Dota 2 berspekulasi soal kembalinya Ana. Pemuda kelahiran Australia itu menjadi bagian penting dari kemenangan OG di The International dan putaran turnamen lainnya. Saat ini Ana masih menjadi member roster OG dengan status tidak aktif.

team OG ANa bakal balik 054e2

Dalam tweet yang menyoroti pengumuman OG dan BMW Esports, N0tail secara samar menyembunyikan seorang pemain di balik boneka monyet. Banyak penggemar percaya ini adalah anak yang hilang, Ana. Hanya waktu yang dapat menentukan apakah dia kembali ke daftar aktif atau tidak.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

8 Episode Film Animasi DOTA: Dragon's Blood Sudah Ada di Netflix

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!