Dr Disrespect Kapok Dengan Esports Awards Lantaran Ini!

Dr Disrespect Kapok Dengan Esports Awards

YouTuber gaming kenamaan Dr Disrespect mengumumkan bahwa dia hubungan apapun dengan Esports Awards, ajang penghargaan tahunan bagi insan game dan esport tahunan di Amerika Serikat. Dr Disrespect kecewa setelah pihak penyelenggara mendukung aturan Twitch terkait streamer yang di-banned pada acara tersebut. Doc (Disrespect ) memutuskan hubungan dengan penghargaan esports karena pengalaman pahitnya di-banned oleh Twitch.

dr disrespect 9 bacae

Esports Awards adalah acara tahunan di mana orang-orang di industri ini dihormati. Dari tim, pemain, pelatih, komentator, situs web, dan bahkan streamer – ada banyak hal yang bisa dilakukan. Menjadi penghibur tingkat atas, dua kali dinominasikan sebagai salah satu finalis untuk Penghargaan Streamer of the Year 2021. Poggers, bukan?

poggers 092d9

Nah, untuk Doc, karena acara penghargaan disiarkan di Twitch, sebuah platform yang secara misterius dilarang secara permanen, mereka harus menyensor nominasinya.

Menanggapi seorang penggemar yang menanyakan apakah Doc telah menerima Penghargaan Esports-nya, Doc bingung dan menjelaskan mengapa dia tidak ingin berurusan dengan mereka (esports awards) lagi.

BACA JUGA: Genap Setahun di-Banned, Dr Disrespect Siap Gugat Twitch

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Esports Awards. Setelah yang terakhir ini, pada titik ini, jangan sebut Doc, ”katanya sambil menggelengkan kepalanya. “Bahkan jangan melempar saya ke media sosial apa pun, jangan lakukan apa pun. Tahun pertama telah menjatuhkan saya sepenuhnya. Dan tahun ini…”

Untuk mematuhi aturan Twitch tentang streamer yang di-banned, Esports Awards tidak akan menampilkan Doc sama sekali dan bahkan mematikan gameplay-nya selama presentasi, sementara streamer lain tampil dengan wajah dan audio yang utuh.

“Bahkan jangan libatkan aku sama sekali! Kredibilitas dari saya ..." ujarnya dengan emosi meluap tentang apa yang dianggapnya sebagai bencana ini.

Dr Disrespect sejatinya tidak menganggap enteng hukuman banned atau larangan yang diatur Twitch. Seirig pilihannya bermigrasi ke YouTube, Dr Disrespect menyatakan berencana untuk menggugat platform tersebut dan tahu persis mengapa dia terkena hukuman, meskipun dia belum membagikan alasannya secara publik.

Ikuti info terbaru seputar Gaming  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

8 Streamer Apex Legends Terbaik di Twitch, Nomor 5 Baru Gabung ke 100 Thieves!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!