8 Streamer Apex Legends Terbaik di Twitch, Nomor 5 Baru Gabung ke 100 Thieves!

8 Streamer Apex Terbaik di Twitch

Sejak dirilis, Apex Legends tetap menjadi salah satu kategori game yang paling banyak ditonton di Twitch. Dengan ribuan pembuat konten Apex, mungkin sulit untuk mencari mana yang bagus dan layak untuk ditonton. Banyak yang menawarkan tips dan trik untuk meningkatkan kemampuan dalam permainan, sementara ada juga streamer yang menawarkan kebersamaan maupun komunitas seperti keluarga.

Bagi pemain Apex, dan mereka yang baru memulai, tentu rajin mencari referensi permainan. Nah, jika kalian ingin mencari streamer dengan pembawaan asyik dan permainan tingkat tinggi untuk ditonton, berikut streamer Apex Legends teratas di Twitch.

1. iitzTimmy
Kembali pada bulan Agustus, iitzTimmy yang berusia 21 tahun memutuskan untuk melakukan tantangan "Bronze ke Predator" Apex dalam siarannya di Twitch. Dia berhasil, 54 jam kemudian, setelah membakar dirinya sepenuhnya. Tapi dia mencapai tujuannya meskipun kelelahan dan mampu mempertahankan gameplay tingkat tinggi.

iiTzTimmy Twitch Streamer 596ed

Timmy sering memainkan Pathfinder, karakter legend yang tidak lagi dianggap "meta" tetapi masih efektif jika dimainkan dengan benar. Timmy memiliki hampir 150.000 penonton di puncak maraton streaming, bukti dedikasinya untuk game Apex Legends. Timmy sekarang memiliki 1,2 juta pengikut Twitch dan menjadi channel wajib bagi setiap penggemar Apex.

BACA JUGA: Pemain Apex Legends di Jepang Selalu Kena Banned Gara-Gara Satu Kata Ini!

2. Lululovely
Lululovely adalah pemain Apex berusia 27 tahun yang menandatangani kontrak dengan NRG. Dalam siarannya ia secara konsisten dan fokus membahas gameplay Apex. Lulu dikenal memainkan Caustic, tetapi dia cukup flesibel dengan legend lainnya seperti Loba dan Fuse.

Lululovely 19d7d

Dari segi konten, dia dikenal memiliki akun alternatif dengan nama lucu, seperti “inceldestroyer69.” Dia juga dikenal karena mengenakan hoodies di streaming dan memiliki favorit obrolan dengan kata "hentai" di atasnya, atau terkadang bersiaran ditemain anjing kesayangannya yan lucu. Lulu sering antri solo, memiliki gaya bermain independen, dan biasanya menjalankan R-99 dengan shotgun. Saat ini ia memiliki 1,1 juta pengikut di Twitch.

3. Acesu
Bergabung ke organisasi NRG, Acesu dikenal karena kepribadiannya yang rendah hati dan estetika 'eboy'-nya dengan memakai anting-anting. Selain rendah hati dan ramah Acesu sangat kompetitif dan dianggap sebagai aimer 'tier dewa!'. Dia sering membaca kolom chat kiriman penonton lebih sering daripada streamer Apex top lainnya. Baru-baru ini, dia melakukan streaming game dengan iitzTimmy. Acesu memiliki 1,9 juta pengikut di Twitch.

acesu apex legends 53ee3

4. Ninjaila
Ninjayla adalah pembuat konten eksklusif Apex Legends. Ninjayla sering memainkan Wraith dan Loba dan sering menjalankan R-301 dengan senjata lain, seperti senapan atau senjata amunisi berat.
Selain pembawaan menyenangkan, Ninjaila bersenang-senang dengan lelucon bersama teman-temannya. Kini ia memiliki lebih dari 100.000 pengikut di Twitch.

5. NiceWigg
NiceWigg adalah bagian dari 100 Thieves dan sering bermain dengan streamer Apex lainnya seperti Aryze. Dia adalah pemain pengontrol yang blak-blakan dan jujur ​​dengan komunitasnya, menawarkan hot take seperti "Apex telah menjadi sangat klik akhir-akhir ini."

100 Thieves NiceWigg Apex Legends Content Creator Signing 3a7f5

NiceWigg antusias menyambut follower baru di salurannya, meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada setiap orang dengan cara yang ramah dan tulus.
Dalam game, NiceWigg sangat kompetitif, sering berlari Longbow, dan memainkan Gibraltar. Dia memiliki 436.000 pengikut di Twitch.

6.Daltoosh
Streamer Apex Legends Daltoosh bergabung dengan organisasi TSM pada 28 September. Dia ker[a menyapa para pemirsanya “Tooshbags.” Daltoosh banyak memainkan Octane dan memiliki lebih dari 500.000 pengikut di Twitch. Dia adalah pemain controller yang bermain dan streaming selama seminggu dan bermain golf di akhir pekan.

7. Sweetdreams
Sweetdreams bersiaran Apex secara eksklusif dan masuk ke NRG Esports. Dia melakukan streaming ranked game dengan karakter Valkyrie, Caustic, atau Octane. Sweet dikenal bisa santai ngobrol sambil tetap fokus selama pertandingan. Ia memiliki hampir 450.000 pengikut di Twitch.

sweetdreams apex legends 1485e

8.Nokokopuffs
Nokokopuffs adalah streamer Apex Legends bagi mereka yang menyukai pria lucu. “Koko,” begitu komunitasnya memanggilnya, adalah pemain berbakat yang blak-blakan, misalnya jika menemukan masalah di berbagai peta, bug dalam game, dan sistem rank. Kejujuran dan keterusterangannya menyegarkan ditambah kreasi meme-nya. Koko memiliki hampir 300.000 pengikut di Twitch.

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Beli Mansion Mewah, Shroud Jadi Tetangga Kanye West dan Drake

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!