Zhao Yang Haiyang Kembali ke Vici Gaming

Zhao Yang Haiyang Kembali ke Vici Gaming

Di tengah-tengah Chinese Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 2, Zhao "Yang" Haiyang resmi bergabung dengan Vici Gaming. Sang offlaner pernah berkiprah di Vici Gaming pada 2015 hingga 2020 dan mencapai kesuksesan besar. Pada tahun 2021, Yang bermain untuk Elephant sebelum tim itu bubar menyusul penampilan di bawah standar di TI10.
Meskipun Yang telah resmi diumumkan sebagai offlaner baru untuk Vici Gaming, ia hanya akan bermain dalam kapasitas terbatas selama Tour 2 karena kesehatan fisiknya serta aturan DPC.

Vici Gaming resmi menyambut Yang dan mengumuman lewat postingan di sosial media Weibo. Yang kembali ke tim setelah "lima ratus enam puluh dua hari pemisahan." Dia menggantikan Li "Irving" Jian yang meninggalkan tim pada 22 Februari 2022 tetapi masih terdaftar sebagai anggota tim di halaman Pendaftaran Jurusan Valve. Vici Gaming juga mencatat bahwa Yang hanya dapat memainkan seri dalam jumlah terbatas selama Tour 2 karena kondisi fisiknya dan aturan DPC.

Vici Gaming menyambut Yang kembali ke daftar Dota 2-nya
Setelah bermain sebagai offlaner stand-in untuk Vici Gaming selama seri kedua Tour 2 melawan LBZS pada 18 Maret, organisasi tersebut telah mengkonfirmasi penambahan resmi Yang ke dalam daftar resmi di Weibo.

Roster Dota 2 Vici Gaming sekarang termasuk lima pemain berikut.

Yang "poyoyo" Shaohan

Guo "Xm" Hongcheng

Zhou "Yang" Haiyang

Zhao "Yds." Jiayi

Chen "Victoria" Guanhong (kapten)

BACA JUGA: RSG Kembali ke Scene Dota 2 di DPC SEA 2021/22 Tour 2 Div II

Yang bermain untuk Elephant selama DPC 2021, tetapi tim dibubarkan setelah finis di bawah standar di The International 10 (TI10) di mana tim tersebut finis di urutan 13-16. Tidak seperti banyak rekan satu timnya dari Elephant, offlaner tidak menemukan rumah baru untuk Tour 1 DPC 2021-22.

Sementara Yang menghabiskan musim terakhirnya bersama Team Elephant, ia telah menghabiskan sisa karir Dota 2-nya bersama Vici Gaming. Sejak bergabung dengan Vici Gaming Potential pada Maret 2015, ia telah bermain untuk lebih banyak tim di bawah organisasi, seperti Vici Gaming Reborn, VGJ.Thunder, dan roster utama hingga September 2020.

Ia menikmati kesuksesan paling besar dengan roster utama Vici Gaming dengan kemenangan di StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 1, DreamLeague Season 11, EPICENTER Major 2019, dan ONE Esports Dota 2 World Pro Singapura Undangan. Selain itu, ia menempati peringkat ke-2 di MDL Chengdu Major dan peringkat ke-5-6 di TI9.

Penyertaan resmi Yang untuk Tour 2 telah datang setelah roster lock pada 27 Februari, yang berarti bahwa ia akan dianggap sebagai stand-in  dan diizinkan untuk berpartisipasi dalam hingga empat dari tujuh seri sesuai aturan DPC. Sejauh ini, Vici Gaming telah memainkan dua seri di Tour 2: satu melawan PSG.LGD dengan Irving dan satu lagi melawan LBZS dengan Yang. Jadi, Irving, yang meninggalkan tim pada 22 Februari tetapi tetap menjadi anggota resmi tim, harus bermain setidaknya dua seri lagi untuk tim di Tur.

Pernyataan dari Vici Gaming menambahkan bahwa Yang sedang dalam masa pemulihan dari operasi yang dia lakukan setahun yang lalu, sehingga jadwal yang terbatas ini juga akan membantunya mengelola beban kerjanya.

Tim memiliki pertunjukan Tour 1 yang lumayan, finis kelima, tetapi akan bertujuan untuk membuat perubahan kali ini dan lolos ke Spring Major serta memenangkan beberapa poin DPC penting. Seri Vici Gaming berikutnya akan melawan Royal Never Give Up pada 22 Maret.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Valve Tentukan Beberapa Kondisi Untuk Kelanjutan DPC EEU 2021-22

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!