Drama Transfer Eurus Telah Usai, 4AM Resmi Ambil Sang Player dari Vici Gaming

Setelah sekian purnama, akhirnya drama Eurus kedalam 4AM telah selesai!
drama trasnfer eurus telah usai

Drama seputar Zhang ‘Eurus’ Chengjuns yang tidak boleh bermain bersama 4 Angry Men (4AM) melawan Vici Gaming, sempat menyedot perhatian. Ini lantaran belum rampungnya biaya transfer sang pemain di antara kedua team.

Sebelumnya, permasalahan ini terjadi karena Vici Gaming tidak memperbolehkan Eurus untuk bermain di turnamen Dota 2 CDA-FDC Season 2 karena alasan 4AM belum membayar biaya transfer sebesar¥1,500,000. 4AM sendiri memang dikenal sebagai salah satu tim yang paling berantakan dalam hal pengurusan transfer rosternya, seperti pada Sylar. 

Setelah meledaknya drama ini, 4AM bertindak sigap dengan membayar penuh biaya transfer Eurus. Vici Gaming sebenarnya sudah lebih dulu mengizinkan Eurus bermain bersama 4AM untuk melawan team-team lain, kecuali mereka, hingga pelunasan pembayaran.

Dota2 Eurus
Sumber: Dreamhack

Drama soal transfer pun selesai setelah Vici Gaming melalui akun resmi Weibo mengkonfirmasi 4AM telah melakukan pelunasan transfer Eurus.

Vici Gaming pun mengucapkan selamat jalan kepada Eurus dan berterima kasih atas semua kontribusi yang telah diberikan selama 3 tahun belakangan untuk organisasi.

“Semoga semua proses yang dilewati akan menjadi kekuatan pendorong di perjalanan anda selanjutnya. Semoga impian anda tetap bersinar, dan semoga serigala lapar tidak akan pernah menyerah!”

Pernyataan perpisahan ini juga diumumkan melalui akun twitter resmi Vici Gaming. 

Drama ini ditutup agak ironis bagi Eurus. Pasalnya, usai transfer dirinya rampung, kedua team bertemu di CDA - FDC Professional Championship Season 2.

Eurus yang turun bersama 4AM harus menelan pil getir. Vici Gaming bermain konsisten hingga pertandingan yang berlangsung ketat berakhir dengan score 2-1 yang dimenangkan oleh Vici Gaming!

Kira-kira, team 4AM yang berisikan bintang-bintang player Dota 2 bisa memenangkan tournament CDA - FDC Professional Championship Season 2 ga yah?


Untuk berita esports dan Dota 2 baru setiap hari, jangan lupa kunjungi  Ligagame Esports!

BACA JUGA:

Belum Pernah Kalah! NaVi Puncaki Klasemen Epic League Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!