RSG Kembali ke Scene Dota 2 di DPC SEA 2021/22 Tour 2 Div II

RSG Kembali ke Scene Dota 2

Organisasi esports yang berbasis di Singapura, RSG, kembali ke scene kompetitif Dota 2. Organisasi mengumumkan telah resmi merekrut tim ChubbyBoiz yang memenuhi syarat untuk DPC SEA 2021/2022 Tour 2 Div II.

Penandatanganan roster diumumkan Kamis (17/3) melalui akun sosial media.  ChubbyBoiz awalnya tersingkir di kualifikasi terbuka oleh Tim Apex, namun seiring penyelidikan hasil itu dibatalkan karena skandal berbagi akun di mana pemain Tim Apex dan Tim Orca kemudian dijatuhi sanksi ban/dilarang secara permanen.

BACA JUGA: PGL Dota 2 Major Arlington Resmi Jadi Final Dota 2 Major DPC 2021/22

Ini menandai lebih dari dua tahun sejak RSG mundur dari arena kompetitif Dota 2. Organisasi esports yang berbasis di Singapura, sebelumnya dikenal sebagai Resurgence, pertama kali memasuki Dota 2 pada tahun 2018 dengan roster yang seluruhnya berasal dari Singapura, sebelum akhirnya mengundurkan diri pada Desember 2019.

Berikut roster Dota 2  RSG  untuk DPC SEA 2021/2022 Tour 2 Div II
(1) Wong “mks-” Sim An
(2) Ng “xsilearn” Anwei
(3) Lee “X1aOyU” Qian Yu
(4) Trần “Bombi” Hoàng Minh Quý
(5) Vương “Seel” Thiện Tài

Roster baeu RSG memulai awal yang baik di DPC SEA 2021/2022 Tour 2 Div II. Mereka memenangkan kedua seri pertama mereka melawan Army Geniuses dan Motivate Trust Gaming dengan skor 2-0, menempatkan mereka di puncak klasemen Divisi.

RSG bersaing ketat dengan Talon Esports yang menunjukkan performa stabil dan efisien, sementara tim TNC Predator dan MTG ingin membuktikan tidak ingn berlama-lama setelah terdegradasi  dari Div I.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Valve Rilis Update Dota Plus, Penambahan Fitur Asisten dan Treasures

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!