Zayac : Resolut1on Akan Tetap Bermain Untuk Team Secret

by Zili

Baqyt "Zayac" Emiljanov mengatakan bahwa Roman "Resolut1on" Fomynok kemungkinan akan tetap bersama Team Secret. "Sulit untuk mengatakan, bukan saya yang memutuskan. Saya pikir kemungkinan besar ya," katanya saat menjawab pertanyaan apakah Team Secret sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain Ukraina tersebut. Jika dia diambil oleh Team Secret, Roman "Resolut1on" Fomynok kemungkinan akan menggantikan sang offlaner saat ini di Team Secret yaitu Daryl "iceiceice" Xiang di lineup.

Perjalanan Team Secret di Riyadh Masters 2022 mengejutkan banyak orang. Tim yang sempat berjuang dan akhirnya gagal mengamankan tempat di PGL: Arlington Major 2022, tiba-tiba terlihat seperti salah satu tim terbaik di dunia. Pada saat berhadapan dengan tim kuat seperti PSG.LGD, Tundra Esports, Team  Spirit, performa Team Secret seperti kembali ke level terbaiknya.

Salah satu perubahan kunci yang bisa membawa kesuksesan Team Secret adalah penambahan Roman "Resolut1on" Fomynok sebagai pengganti. Pemain Ukraina menggantikan Daryl "iceiceice" Koh di offlane dan menghancurkan lawan-lawannya bersama-sama dengan sang partner di support 4 yaitu Baqyt "Zayac" Emiljanov.

Reso-2_b447e.jpg

BACA JUGA: LigaGame Dota is Back! Siapa yang Kangen? Arlington Major di Monitormu!

Roman "Resolut1on" Fomynok adalah salah satu pemain Dota 2 profesional asal Ukraina yang terakhir bermain untuk HellRaisers. Dia menjadi terkenal saat bermain untuk Team Empire antara tahun 2013 dan 2015. Pada tahun 2016, dia membuat langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk beralih dari wilayah CIS ke Amerika Utara, ketika dia bergabung dengan Digital Chaos. Di tahun tersebut, ia mendudukan dirinya di urutan kedua di The International 2016.

Dalam livestream melalui channel pribadinya di Tiwtch, Baqyt "Zayac" Emiljanov menjawab pertanyaan dari para viewersnya ketika salah satu dari mereka bertanya apakah Team Secret akan memutuskan untuk melanjutkan dengan Roman "Resolut1on" Fomynok untuk pertandingan mendatang. Baqyt "Zayac" Emiljanov menjawab dengan mengatakan:

“Akankah Resolut1on tetap bersama Team Secret? Sulit untuk mengatakan, bukan saya yang memutuskan. Saya pikir kemungkinan besar ya. Jelas kami bermain bagus. Saya pikir itu baik bagi semua orang untuk terus bersama. ”

Setelah kejadian itu, di channel Twitch milik pro player asal CIS yaitu Bogdan "Iceberg" Vasylenko, salah satu pemirsa mengajukan pertanyaan kepada Roman "Resolut1on" Fomynok yang pada saat itu ikut menonton. Menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh Dota 2.net, dia diminta untuk membalas dengan tanda “+” di chat jika dia akan bermain di Team Secret untuk kualifikasi Internasional 2022. Roman "Resolut1on" Fomynok menanggapi dengan "+," hal ini tentu saja membuat gempar para viewers pada saat itu. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ceb Susul Ana Jadi Stand-In di Arlington Major, di Tim Mana?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!