LigaGame Dota is Back! Siapa yang Kangen? Saksikan Arlington Major di Monitormu!

by Zili
LigaGame Dota Arlington Major

Kabar membahagiakan datang dari divisi Dota 2 LigaGame yang sempat beberapa bulan kebelakang vakum. Akhirnya, melalui pengumuman di social media official, kali ini LigaGame Dota akan kembali dan akan secara live menyiarkan Dota 2 Major yang akan datang di 4 Agustus nanti. Arlington Major akan menjadi pembuka kembalinnya LigaGame Dota 2 di kancah broadcasting. Setelah berapa tahun sukses menjadi salah satu pionir broadcaster Dota 2 di Indonesia, akhirnya nama LigaGame akan kembali meramaikan scene Dota 2 khsusnya di Indonesia.

LigaGame Dota 2 adalah salah satu pelopor broadcasting yang ada di Indonesia. Para caster senior yang saat ini masih eksis di Indonesia juga rata-rata adalah mantan caster dari LigaGame. Dengan kembalinya LigaGame ke Dota 2 mengingatkan kita kembali ke masa masa jaya Dota 2 di masa lalu. Para pencinta Dota 2 pasti tidak asing lagi dengan broadcast channel satu ini.

Kali inin LigaGame akan sekali lagi bergabung kembali ke scene kompetitif Dota 2 sebagai broadcaster dengan mengcover Major yang sebentar lagi dapat kita saksikan yaitu Arlington Major. Major kali ini sangat spesial dikarenakan ada 3 orang Indonesia didalamnya. Orang orang itu antara lain, Brizio "Hyde" Budiana, Rafli "Mikoto" Rahman dan Kenny “Xepher” Deo yang akan bermain di Talon Esports, serta sang raja offlane SEA Saieful "Fbz" Ilham yang akan bermain dengan bendera BOOM Esports.

BACA JUGA: Xepher Gantikan Q Talon di Arlington Major Karena Masalah Visa

Walaupun hasil Saieful "Fbz" Ilham dan kawan kawan BOOM Esports di Stockholm Major kurang memuaskan, kali ini mereka akan bertarung lebih serius lagi. Permasalahan tenggat waktu administrasi jadi salah satu penyebab kenapa BOOM Esports seperti tidak berdaya melawan tim tim di Stockholm Major. Mereka tidak memiliki waktu untuk sekadar bersiap dan melakukan scrim. Pada h-12 jam, terlihat di instastory milik manager dari BOOM yaitu Isaac “Lanen” Alfon.

Major kali ini juga akan diramaikan dengan nama baru yaitu Talon Esports. Setelah sempat menjadi top 3 kontender di DPC SEA kemarin, akhirnya Nuengnara "23savage" Teeramahanon kembali lagi ke Major. Setelah ia dikeluarkan dari squad T1, akhirnya dia bisa membuktikan diri bahwa bukan ialah yang menjadi permasalahan utama di squad T1. Ia juga akan menuju ke Major bersama trio indopride kebanggan kita semua yaitu  Brizio "Hyde" Budiana, Rafli "Mikoto" Rahman dan Kenny “Xepher” Deo. Walaupun Kenny “Xepher” Deo hanya berupa stand-in, tetapi hal ini tetap membuat bangga para pencinta Dota 2 Indonesia.

LigaGame Dota 2 juga akan menampilkan nama-nama guest star beken yang akan menemani para caster untuk mengcover Arlington Major. Siapa siapa saja ya, kira kira? Chuaks… Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Anathan "ana" Pham Jadi Stand In Carry RNG di Arlington Major 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!