Ceb Susul Ana Jadi Stand-In di Arlington Major, di Tim Mana?

by Zili
Ceb Susul Ana Jadi Stand-In di Arlington Major

Sebastian “Ceb” Deb kembali ke OG untuk Arlington Major 2022. Sebastian “Ceb” Deb akan menggantikan Mikhail "Misha" Agatov di lineup OG untuk Arlington Major karena Mikhail "Misha" Agatov gagal mengamankan visanya tepat waktu untuk turnamen tersebut. Hal yang sama berlaku untuk pelatih muda OG yaitu Evgenii "Chuvash" Makarov. Dalam penampilan sebelumnya sebagai pemain pengganti,  Sebastian “Ceb” Deb kemudian malah memenangkan ESL One Stockholm Major 2022.

Menurut pengumuman official dari OG, meskipun persetujuan visa dijamin untuk semua anggota dalam jajaran OG, tim tidak dapat mengamankan dua visa. Dua visa tersebut adalah visa milik Evgenii "Chuvash" Makarov dan Mikhail "Misha" Agatov. “Sayangnya, ini adalah masalah yang dihadapi banyak tim yang berdiri di acara tersebut karena iklim imigrasi saat ini dan panasnya situasi US dan CIS. Kami bersyukur, bagaimanapun, Ceb dapat sekali lagi masuk ke daftar dan mudah-mudahan membimbing tim sekali lagi menuju kemenangan Besar.” kata Mike Schwartz, Kepala esports di OG dalam pengumumannya.

Ketika situasi serupa terjadi pada lineup Dota 2 OG di ESL One Stockholm Major 2022, tim beralih menggunakan “tenaga lama” Sebastian “Ceb” Deb sebagai stand-in untuk role posisi 5 atau hard support sementara Johan "N0tail" Sundstein didatangkan sebagai pelatih untuk lineup.

BACA JUGA: 3 Pemain Fnatic Gagal Dapat Visa, Diperbolehkan PGL Turunkan Pemain Pengganti

Namun, kali ini, OG belum membuat pengumuman apa pun terkait siapakah yang akan mengganntikan Evgenii "Chuvash" Makarov di bangku pelatih. Di Major sebelumnya, Evgenii "Chuvash" Makarov dan Mikhail "Misha" Agatov melatih dan berkomunikasi dengan para anggota OG yang lain secara virtual. Mungkin kita akan melihat lebih banyak hal yang sama kali ini.

OG telah lolos ke The International 2022 melalui direct invite dan akan terbang ke Singapura pada bulan Oktober sebagai salah satu favorit awal yang keluar dari Eropa. Hasil dari Arlingtonn Major tidak terlalu akan berdampak pada OG dikarenakan hal ini. Selanjutnya, ini bukan satu-satunya contoh masalah visa yang menyebabkan masalah di major kali ini. Xtreme Gaming telah benar-benar mundur dari Major dikarenakan gagal mendapatkan visa untuk sang carry yaitu Lou "lou" Zhen dan beberapa tim lain seperti Fnatic dan Thunder Awaken memiliki permasalahan yang mirip dengan OG.

Sebastian “Ceb” Deb kembali ke line up tim OG untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh masalah ini, dengan harapan bahwa ia akan dapat membawa skuad mudanya menuju kemenangan lagi. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

LigaGame Dota is Back! Siapa yang Kangen? Arlington Major di Monitormu!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!