Whitemon & Kuku Resmi Bergabung dengan T1!

Whitemon & Kuku Resmi Bergabung dengan T1!

Matthew “Whitemon” Filemon & Carlo “Kuku” Palad yang baru saja berpisah dengan team sebelumnya GeekFam pada awal September 2020 lalu, akhirnya menemukan keluarga barunya dan kembali lagi berkumpul bersama Kenny “Xepher” Deo dan Karl “Karl”Jame dengan bendera T1.

ARTIKEL T1 3 92a17

Keempatnya keluar dari team karena GeekFam terpaksa harus membubarkan tim, namun setelahnya Xepher lebih dulu join ke T1 lebih awal, sementara Kuku juga bergabung sebagai coach di Omega Esports, hanya menyisakan Whitemon yang masih belum menemukan squadnya setelah akhirnya menjadi standin di T1 dan kembali reuni dengan squad terakhir GeekFam.

 Whitemon & Kuku sendiri direkrut sebagai standin dengan tujuan tertentu, sekaligus sebagai masa trial untuk melihat potensi mereka. Namun, akhirnya Whitemon & Kuku secara bersamaan telah menemukan titik terang dengan organisasi asal Korea tersebut. T1 dengan resmi mengumumkan bahwa Whitemon & Kuku telah join ke dalam team pada tanggal 18 Januari 2020.

 BACA JUGA: Nyx Assassin Menjadi Hero Support Terkuat Dota 2 Patch 7.28?

Saat ini T1 sendiri telah memasuki Upper Division pada DPC 2021 Season 1 Region SEA  yang juga diisi oleh tim-tim kuat SEA lainnya seperti BOOM Esports, Fnatic, dan TNC Predator sebagai tim direct invite lainnya. Hal tersebut tentunya membuat persaingan untuk Region ini semakin ketat yang akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang yang juga diramaikan oleh beberapa #IndoPride lainnya baik secara individual atau full tim Indonesia seperti Army Geniuses di Lower Bracket dan ThePrime.WCG yang sayangnya masih belum lolos untuk Season 1 kemarin.

 

Dengan begini berarti lengkap sudah squad dari T1 yang secara resmi telah diumumkan mengenai dua roster barunya, yaitu : 

ARTIKEL T1 4 d3e3d

  1. Zulia “JaCkky” Khoomfetsavong
  2. Karl “Karl” Jame
  3. Carlo “Kuku” Palad
  4. Kenny “Xepher” Deo
  5. Matthew “Whitemon” Filemon
  6. Park “March” Tae-won (coach)

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Sccc Berpisah dengan EHOME Karena Isu Newbee, Siapa Penggantinya?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!