Thunder Predator Lengkapi Roster Untuk DPC 2021 South America

Thunder Predator South America

Tim Dota2 Amerika Selatan Thunder Predator siap menyambut Dota 2 Pro Circuit 2021 dengan formasi lengkap. Sempat hanya menyisakan tiga member, organisasi mengumumkan kembalinya pemain sekaligus pelatih Joel Mori “MoOz” Ozambela dan Frank “Frank” Arias yang sempat hijrah ke tim EgoBoys. Keduanya menyusul Farith “Matthew” Puente yang sudah bergabung di akhir Desember 2020.

Sementara Frank telah bermain untuk Thunder Predator selama hampir dua musim sebelum pindah ke EgoBoys pada pertengahan November 2020, MoOz melakukan kiprah pertamanya dengan organisasi tersebut. Sebelum bergabung dengan Thunder Predator, player support asal Peru telah menghabiskan satu tahun bermain di wilayah Amerika Utara sebagai roster J.Storm, yang kemudian dikenal sebagai Business Associates, di bawah pimpinan pro player veteran , Clinton "Fear" Loomis. Setelah BA dibubarkan, MoOz bergabung dengan beastcoast tim kuat SA dan selama musim online 2020 ia keluar masuk dari permainan aktif, kadang-kadang duduk di kursi kepelatihan.

BACA JUGA: PGL Umumkan 8 Team Dota 2 Pro Circuit 2021 - Region SEA

Bersama dengan Infamous, beastcoast, dan SG e-sports, Thunder Predator adalah salah satu dari empat tim yang diundang secara langsung ke Liga Regional South America Upper Division. Dota 2 Pro Circuit 2021 akan dimulai pada 18 Januari dengan delapan tim unggulan di Upper Division dan delapan lainnya bertarung melalui Lower Division.

TA Weplay 8942d

Berikut roster resmi Thunder Predator Season 2021:
Alonso “Mnz” León
Leonardo “LeoStyle-” Sifuentes
Frank “Frank” Arias
Joel Mori “MoOz” Ozambela
Romel “Wu” Quinteros

Ikuti terus info terbaru seputar Dota 2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Save- on Kapten Virtus.Pro: "Kami Belum Jadi Team Tier 1"

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!