Sccc Berpisah dengan EHOME Karena Isu Newbee, Siapa Penggantinya?

by Vino
Sccc dota 2

Nasib pahit harus diterima Newbee, team asal Tiongkok setelah terkena permanent ban untuk Divisi Dota 2 di semua event resmi dari Valve. Tim yang sempat menjadi juara di The International 4 mendapat hukuman setelah melakukan pengaturan skor saat tournament atau biasa lebih dikenal dengan nama Match Fixing.

Namun dampaknya tidak hanya sampai situ saja, Top Player asal China yang sempat memperkuat squad Newbee selama kurang lebih 3 tahun yaitu Song “Sccc” Chun yang sudah tidak lagi bersama Newbee pun terkena dampaknya. Sccc yang belum lama membela EHOME pun harus berpisah dengan keluarga barunya. 

BACA JUGA: Info dan Jadwal Dota Pro Circuit 2021

 Perpisahan ini diumumkan pada account resmi Weibo dari EHOME. Salah satu organisasi Esports raksasa dari Tiongkok yang juga dikenal melahirkan banyak pemain legenda seperti rOtK, iceiceice dan masih banyak lagi bahkan memiliki player roster yang sangat kuat. Sempat kurang tampil di setiap event untuk kurang lebih 3 tahun, EHOME kembali muncul dengan roster terbarunya yang sangat kuat.

 Alasan perginya Sccc dari rumah barunya pun masih belum jelas. Benarkah terkait dari isu Newbee atau memang keputusan dari Sccc sendiri. Hal ini pun sempat menjadi perbincangan. Sementara EHOME  juga terpaksa harus langsung segera mencari player penggantinya. Tidak perlu memakan waktu lama, ternyata EHOME sudah langsung mengambil Lai “AhJit” Jay Son untuk mengisi posisi Carry yang ditinggalkan Sccc .

artikel sccc 3 f7e52

Melihat Roster Lock DPC 2021 Season 1 yang sedang berlangsung, EHOME  akhirnya melengkapi roster mereka :

artikel sccc 2 40c9a

  1. Lai “Ahjit” Jay Son
  2. Guo “Xm” Hongcheng
  3. Yang “Chalice“‘ Shenyi
  4. Pan “Fade” Yi
  5. Jian Wei “xNova” Yap

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya : inYourdreaM Daftar DPC 2021 Bersama Dreamocel Dan Chyuan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!