DeMoN Kembali Kena Banned oleh Valve ! Apa yang Telah Dilakukannya?

by Vino
Demon Dota2

Beyond the Summit bersama dengan Valve secara resmi kembali melakukan banned terhadap player asal Amerika dengan julukan “The Mercenaries” atau lebih dikenal dengan nickname Jimmy “DeMoN” Ho untuk mengikuti competitive DPC 2021  atas kesalahan-kesalahan sebelumnya.

 DeMoN sendiri adalah merupakan salah satu player veteran yang cukup dikenal. Namun sayangnya dia juga dikenal sebagai player yang memiliki attitude yang kurang baik sebagai pro player. Demon juga adalah salah satu dari beberapa tokoh di komunitas Dota yang dituduh melakukan pelecehan seksual dan perilaku tidak pantas lainnya tahun lalu.

 Tidak seperti beberapa nama lain yang lebih menonjol yang ikut dalam gerakan Esports #MeToo yang berlangsung sepanjang musim panas, DeMoN tetap agak aktif, bahkan hingga saat ini, dia menawarkan diri sebagai coach sebelum membentuk stacks baru untuk bersaing di Open Qualifier untuk regional North-America DPC.

BACA JUGA: Sccc Berpisah dengan EHOME Karena Isu Newbee, Siapa Penggantinya?

 Aristotle team stacks bentukan baru dari DeMoN berhasil lolos ke tahap Close Qualifier sebelum BTS turun tangan dan mengeluarkannya dari kompetisi sambil tetap memberi kesempatan kepada team tersebut untuk terus bermain dengan pemain pengganti.

artikel demon 1 923ad

Player Jimmy ‘DeMoN’ Ho has been banned from participating in the DPC due to misconduct at previous Dota 2 tournaments. Team Aristotle can continue to compete in the NA DPC league and will be permitted to register a replacement player,” kata BTS melalui akun resmi di Twitternya @NADPCLeague. BTS juga melarang DeMoN berkomentar lagi untuk semua event mendatang.

 DeMoN menanggapi perihal tersebut, DeMoN sekali lagi membantah tuduhan tersebut dan mengatakan dia tidak pernah mengakui tindakan yang dituduhkan terhadapnya tersebut dan mengatakan ia akan menyewa seorang pengacra untuk menggapi isu kasus tersebut juga untuk menghapus pencemaran nama baik atau fitnah tersebut dan tidak akan membicarakan hal tersebut kepada publik.

artikel demon 2 0a66d

 

Ikuti terus skena Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Alexey “Solo” Bentuk Tim Baru Untuk Dota Pro Circuit 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!