WePlay Sediakan Penerbangan Charter Untuk Empat Tim China ke AniMajor

WePlay Sediakan Penerbangan Charter Untuk Animajor

WePlay selaku penyelenggara Major 2 akhirnya menyiapkan penerbangan charter untuk "memaksimalkan kenyamanan tim China" menuju ke venue Animajor. Selain itu, perjalanan pulang keempat tim juga akan dilakukan dengan aman dengan private flight.

Hal ini memang masih terkait protokol kesehatan dan keselamatan penerbangan semasa masa Pandemi COVID19. Karena perubahan terbaru di wilayah udara (Eropa), tiket pulang PSG.LGD, Team Aster, Invictus Gaming, dan Vici telah dibatalkan hari ini.

WePlay Esports telah mengatur penerbangan pribadi untuk empat tim Tiongkok yang akan bertanding di AniMajor yang sekarang menyelesaikan semua masalah perjalanan mereka. Penerbangan pribadi tidak hanya akan membawa tim Tiongkok ke Kyiv tetapi juga membawa mereka kembali ke Tiongkok. WePlay Esports memposting di akun Twitter-nya bahwa semua kebutuhan perjalanan tim Tiongkok telah terpenuhi, sehingga mereka bisa tiba di Kyiv tepat waktu.

 BACA JUGA: Dua Tim DPC: WAR dan Pecado Di-Banned Permanen Karena Match Fixing

Pernyataan ini disampaikan WePlay menyusul cuitan seorang caster Dota 2 di Tiongkok, Chen "Jophy "WePlay Esports tidak memesan tiket pulang untuk tim Tiongkok yang akan berpartisipasi di WePlay AniMajor.
WePlay merespon untuk menjelaskan situasi terkait tiket pulang tim Tiongkok menjadi tidak valid, WePlay melakukan segala kemungkinan untuk menyelesaikan masalah dan mencari opsi baru untuk akses penerbangan bagi tim Tiongkok.

Kami ingin melihat klip video dari empat tim yang disambut di bandara di akun Twitter organisasi begitu mereka tiba di Kyiv. Invictus Gaming dan Vici Gaming akan mulai bertanding di babak wild card pada 2 Juni. Sementara seri BO2 pertama Invictus Gaming dijadwalkan melawan Execration, Vici Gaming akan melawan Team Secret. Sedangkan dua tim China lainnya yakni PSG.LGD dan Team Aster langsung lolos ke babak penyisihan grup dan babak playoff akan berlaga beebrap hari berikutnya.

WePlay AniMajor, turnamen Dota 2 Major kedua musim ini, dijadwalkan berlangsung pada 2-13 Juni. Dua tim masing-masing dari NA dan SA, tiga dari CIS dan SEA, dan empat dari UE dan Cina akan bersaing memperebutkan total hadiah $ 500.000 USD dan 2700 poin DPC. Namun, hanya delapan tim teratas yang akan mendapatkan bagian hadiah dan poin DPC. So, kita mungkin akan mengetahui tim-tim yang akan menerima undangan langsung TI10 usai turnamen WePlay AniMajor.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

BTS Pro Series Musim 6: Format, Tim, Jadwal dan Hadiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!