Execration Tim Kedua yang Gugur Dari WePlay AniMajor  

Nice try and good game Execration!
Execration Gugur Dari WePlay AniMajor   

 Execration menunjukkan permainan luar biasa dan memberikan beberapa penampilan luar biasa, namun masih belum cukup untuk melewati fase Wild card WePlay AniMajor.
Execration menjadi tim kedua setelah AS Monaco Gambit yang tersingkir dari Major kedua DPC musim 2021.
Tersingkirnya Execration membuat mereka tidak memperoleh poin DPC dan menutup peluang mendapat slot direct invite ke TI10 . TIm DOta2 yang berbasis di FIlipina selanjutnya akan memainkan kualifikasi TI10 SEA mulai 30 Juni - 3 Juli 2021.

Execration harus mengakui keunggulan Nigma. Meski berstatus tim underdog, mereka tetap kompetitif untuk seri melawan Invictus Gaming, AS Monaco Gambit, Vici Gaming, atau Team Secret. Roster tim yang terdiri dari Jinn Marrey "Palos" Lamatao, Nikko Bilocura, Don Carlo Manalo, Ralph Richard Peñano, dan Yuri Dave Pacaña telah memberikan perlawanan dengan gagah berani. Tim Filipina memiliki banyak hal yang dipertaruhkan dalam seri terakhir mereka melawan Team Nigma, tetapi mereka tidak dapat bertahan melawan Nigma dalam pertandingan dan kalah 0-2.

 BACA JUGA: Inilah Detail Major Kedua DPC 2021 WePlay! Animajor di Kyiv, Ukraina!

Execration menunjukkan gameplay terkuatnya dengan draft kompetitif terbaik. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka berhasil mengeksekusi startegi gameplay dengan apik. Pertandingan Execration di fase Wild Card Animajor rata-rata berlangsung sekitar 30 menit, yang bisa diartikan strategi cepat untuk memukul lawannya atau benar-benar hancur.

Tersingkirnya Palos dan rekan satu timnya berarti mereka tidak bisa mendapatkan lebih banyak poin DPC untuk langsung lolos ke TI10. Dengan roster tim dan performa saat ini, Execration menjadi ancaman serius bagi pesaing kuat lainnya seperti OB.Neon dan Fnatic di kualifikasi TI10 SEA. Mereka harus merintis jalan ke TI10 melalui kualifikasi regional yang akan berlangsung dari 30 Juni - 3 Juli 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

The International 10 Digelar LAN, Jumlah Penonton Terbatas

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!