Virtus.pro Tim Kedua Yang Lolos ke TI10  

Evil Geniuses wakili NA
Birtus Pro 2021

Virtus.pro menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke The International (TI10). Tim asal regional CIS itu menyusul Evil Geniuses yang lebih dulu memastikan jatah direct invite dengan raihan 1.150 DPC poin.

Virtus.pro melanjutkan performa konsisten dan dominasinya dengan kembali memuncaki di DPC CIS 2021 Season 2. Kemenangan 2-0 atas Tim Winstrike, Virtus.pro menegaskan posisinya di puncak tabel poin dan mengantongi 500 poin DPC. Dengan tambahan ini, VP mengumpulkan total 1.200 poin yang melampaui batas 1001 poin yang diperlukan untuk ke TI10.

 Virtus.pro telah menjadi tim paling dominan di semua liga regional pada DPC 2021. Mereka telah memuncaki Divisi Atas CIS dua kali berturut-turut tanpa kehilangan satu seri pun, prestasi yang tidak dapat disamai oleh tim lain di enam wilayah mana pun. Selain itu, mereka hanya kehilangan tiga pertandingan dari 14 seri yang dimainkan dalam dua musim, menegaskan kekuatan mereka.

 BACA JUGA: Alliance Resmi Datangkan PPD Sebagai Coach!

Virtus.pro yang finis sebagai juara DPC CIS 2021 Season 2 juga dipastikan akan berlaga pada ajang Major berikutnya. Sementara penampilan mereka di ONE Esports Singapore Major kurang menggembirakan dan hanya meraih posisi 7-8 dengan 200 DPC poin.

Meskipun telah memastikan slot di TI10 dan tidak memiliki konsekuensi apa pun pada event WePlay AniMajor yang akan datang, offlaner Dmitry "DM" Dorokhin, menyatakan timnya akan menampilkan pertunjukan yang hebat di Major kedua. Beberapa minggu yang lalu, dia sempat menyebutkan bahwa tim awalnya fokus pada Major dan kemudian fokus ke TI10.

Peringkat DPC 2021
12 Teratas dari Peringkat DPC 2021 untuk TI10

klasemen dpc 57575

Gambar Via Liquipedia

Roster Dota 2 Virtus.pro
Egor "Nightfall" Grigorenko
Danil "gpk" Skutin
Dmitry "DM" Dorokhin
Vitalie "Save-" Melnic
Illias "Kingslayer" Ganeev

TI10 dijadwalkan pada 5-15 Agustus 2021, di Stockholm, Swedia. Dua tim sekarang secara matematis telah menjamin tempat sehingga masih ada 10 slot direct invite tersisa. Selain undangan langsung, akan ada satu tim dari enam wilayah yang akan mengamankan slot TI10 melalui kualifikasi regional.

 TI10  akan menjadi debut untuk kelima anggota skuad - Nightfall, gpk, DM, Save-, dan Kingslayer.
Sungguh menarik melihat sejauh mana kiprah roster VP yang terdiri dari pemain muda yang dipimpin Vitalie "Save-" Melnic, mengingat mereka baru resmi bekerja sama pada November 2020. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Topson Ungkap Resep Sukses Jadi Pro Player Dota 2

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!