Team Spirit dan Virtus.pro Pastikan Lolos Ke Major 2021 Season 2

Team Spirit dan Virtus.pro Pastkan Lolos Ke Major 2021 Season 2

Team Spirit dan Virtus.pro menjadi dua tim Dota 2 pertama yang lolos ke Major kedua DPC Season 2021. Team Spirit menang atas Team Uniqe sementara Virtus.pro EKSTREMUM. Kedua tim tidak terkalahkan dengan lima kemenangan dalam lima seri dan memastikan finis di posisi tiga besar Upper Division CIS.

Virtus.pro melanjutkan dominasi mereka di region CIS seperti di DPC musim pertama. Team Spirit menunjukkan peningkatan performa dan gameplay. Spirit dan Virtus.pro akan saling berhadapan pada 14 Mei 2021. Hasil dari pertarungan sengit ini akan menentukan tim yang menjadi unggulan teratas dan langsung lolos ke babak playoff Major mendatang.

Virtus.Pro Amankan Slot Singapore Major 3ed0a

Virtus.pro masih menjadi favorit untuk lolos ke Major sebagai unggulan teratas. Meskipun mereka tampil kurang bagus di Singapore Major, Save- dkk masih menjadi kuat di wilayah CIS. Sejauh ini, mereka hanya mengalami kalah satu game saat pertandingan melawan AS Monaco Gambit - yang mereka menangkan 2-1. Selebihnya Virtus.pro mencatat kemenangan mengesankan 2-0 melawan Natus Vincere, Team Unique, PuckChamp dan EXTREMUM.

BACA JUGA : 12 Tim Gabungan EU - CIS Berlaga di Pinnacle Cup Dota 2

Team Spirit meraih kemenangan di sebagian besar pertandingan. Mereka hanya kehilangan game saat melawan Tim Winstrike, tetapi berhasil memenangkan seri 2-1 untuk mempertahankan rekor menang-kalah 5-0. Spirit berhasil mengalahkan empat lawan lainnya - Natus Vincere, AS Monaco Gambit, Team Unique dan PuckChamp dengan skor 2-0.

Klasemen Upper Division Atas DPC CIS S2

klasemen dpc cis 2021 season 2 20d6c


Sementara unggulan teratas mengambil tempat playoff Major, tempat kedua akan masuk ke babak penyisihan grup.
Gambar Via Liquipedia

Dengan dua slot yang sudah terisi, perebutan slot ketiga dan terakhir dari region CIS akan menjadi sengit dan menarik. Natus Vincere, AS Monaco Gambit dan Tim Winstrike akan bersaing untuk mendapatkan tempat di Major dan menambah DPC poin yang berharga untuk lolos ke TI10.  

DPC Major kedua dijadwalkan berlangsung pada 2-13 Juni 2021. Sejauh ini Valve belum mengumumkan lokasi turnamen.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

12 Lagu Terbaik Dota 2 Sepanjang Masa! Dari Basshunter - FatRat!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!