Kalahkan Virtus.pro, Team Dignitas Juara EPICENTER Moscow


Team Dignitas berhasil keluar sebagai juara turnamen CS:GO EPICENTER Moscow setelah di babak grand final berhasil mengalahkan Virtus.pro dengan skor 2-1. Keluar sebagai juara pertama team Dignitas berhak atas hadiah utama uang sebesar $250.000 atau sekitar 3,25 milyar rupiah.

Map pertama pertandingan grand final berlangsung di map de_nuke, Virtus.pro tampak dominan di babak pertama ini dengan unggul dengan skor 14-7. Dignitas tidak menyerah begitu saja dan berhasil mengejar defisit ketinggalan hanya dengan 3 angka saja, meski begitu Virtus.pro berhasil menutup dengan skor kemenangan 16-11.

Babak kedua berlangsung di de_cobblestone, Dignitas tampil bersemangat di babak kedua ini dan memimpin jauh sampai kedudukan 10-3. Berkat permainan gemilang dari Emil 'Magiskb0Y' Reif, Dignitas menang di babak ini dengan skor 16-5. Babak ketiga sekaligus babak penentuan dimaninkan di map de_mirage.

Di babak ini Virtus.pro seakan kehilangan momentum, Dignitas yang berasal dari Denmark dengan mudah memimpin sampai angka 12-1. Lagi-lagi permainan apik dari René "cajunb" Borg dan Emil "Magiskb0Y" Reif mengakhiri perlawanan dari Virtus.pro dengan skor kemenangan 16-5, untuk keseluruhan skor akhir di babak grand final adalah 2-1 untuk Dignitas.
 
Dignitas rosters:
Emil 'Magiskb0Y' Reif
Ruben 'RUBINO' Villarroel
René 'cajunb' Borg
Kristian 'k0nfig' Wienecke
Mathias 'MSL' Lauridsen

1. Team Dignitas – $250 000
2. Virtus.pro – $100 000
3 – 4. SK Gaming, Na`Vi – $40 000
5 – 6. G2 Esports, Fnatic – $15 000
7 – 8. Ninjas in Pyjamas, HellRaisers – $15 000

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!