Tim dan Jadwal Playoff Kualifikasi TI10 SEA, Siapa Bakal Mendampingi T1 ?

Jadwal Playoff Kualifikasi TI10 SEA,

Kualifikasi International 10 (TI10) Southeast Asia (SEA) akan digelar mulai hari ini Rabu (30/6/2021). 15 tim yang terdiri dari tujuh tim Upper Division dan delapan tim Lower Division akan berjibaku untuk memperebutkan satu tiket terakhir menuju turnamen tahunan terbesar Dota 2. Pemenang kualifikasi akan mendampingi T1 yang telah memastikan lolos dengan DPC points.

Kualifikasi TI10 SEAdigadang-gadang sebagai salah satu yang paling kompetitif. Maklum, di region ini memang banyak tim dan secara kekuatan hampir berimbang. 15 tim akan berjibaku dengan bracket double elimination. Kualfikasi akan berlangsung selama empat hari hingga grand final pada 3 Juli 2021. 

Berikut ini daftar 15 tim yang bertanding di Kualifikasi TI 10 SEA

TNC Predator
OB.Neon
Fnatic
Execration
BOOM Esports
Omega Esports
Lilgun

Motivate.Trust Gaming
Team SMG
Ex- South Built Esports
Galaxy Racer
496 Gaming
Army Geniuses
Team Mystery
Cignal Ultra

Jadwal Kualifikasi TI 10 SEA
Jadwal (GMT +7)

kuaifikasi TI 10 SEA 68b09

BACA JUGA: Cara Main Mode Nemestice Dota 2

yy4uu5 13b1b

Akan ada tujuh seri pertandingan pada hari pertama, delapan pada hari kedua, empat pada hari ketiga, dan dua pada hari keempat dan terakhir.

Format Kualfikasi

15 tim akan dibagi dalam braket eliminasi ganda.
Semua pertandingan menggunakan BO3.
Grand Final BO5

Semua game akan disiarkan langsung di saluran Twitch resmi Beyond the Summit. Ligagamers juga bisa menyaksikannya di channel youtube kesayangan Ligagame Esports.tv.

ligagame tv dota 2 a28bf

Tim upper division mungkin tempat kualifikasi SEA, bracket atas, khususnya, akan menjadi pertumpahan darah. Sementara tim yang berada di bracket bawah juga tidak dapat dianggap remeh karena terbukti beberapa tim di kualifikasi CIS dan SA berhasil membuat kejutan yang luar biasa.

 Skuy, langsung channel Ligagame.tv untuk menonton sengitnya pertandingan Dota 2 memperebutan tiket terakhir TI 10 dari SEA.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

NaVi Tersingkir dari Kualifikasi TI 10 Disambut Trolling General dan Iceberg

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!