NaVi Tersingkir dari Kualifikasi TI 10 Disambut Trolling General dan Iceberg

Kalah 1-2 dari Team Empire
Navi tersingkir dari Kualifikasi TI10

Fans Natus Vincere (Na'Vi) harus gigit jari dan melupakan tim kesayangan mereka tampil di The International 10 (TI10). Setelah kalah dari HellRaisers di upper bracket, harapan Na'Vi buyar setelah takluk dari Team Empire di laga lower braket Kualifikasi TI10 region CIS (EEU) pada Jumat (25/6).

Meski Na'Vi tampil dominan di game pertama, Team Empire berhasil bangkit dan benar-benar meremukkan Na'Vi di dua game berikutnya dan memastikan kemenangan 2-1.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi skuad Na'Vi dan para fans. Masuknya RAMZES666 ditambah No[o]ne dan SoNNeikO membuat tim ini dianggap versi klon dari Virtus.pro. Namun performa roster baru Na'Vi masih belum konsisten sementara Team Empire justru melanjutkan permainan meningkat.

Team Empire memang tidak dapat dianggap enteng. Mereka terlihat lebih kuat di setiap laga. Ini menjadi kemenangan ketiga berturut-turut (win streak) di babak kualifikasi Regional CIS.

BACA JUGA: RodjER NaVi Bicara Region Dota 2 Terkuat, Eropa atau China?

Team Empire vs Navi Recap

Game 1
Na'Vi mengawali pertandingan dengan baik. Mereka bermain tenang dan efektif untuk farming di lane. Eksekusi line-up Gyro+Templar Assassin berjalan sempurna mengendalikan permainan tanpa meninggalkan kesempatan bagi Empire untuk mendapatkan momentum.

Game2
Team Empire coba mengimbangi strategi NaVi. Carry pick Gyro Na'Vi dengan sempurna dilawan dengan mid Lina oleh Empire, terus-menerus menghancurkan Gryo dengan mudah. Na'Vi benar-benar kehilangan momentum mereka saat Empire berhasil merancang Spectre yang membawa mereka meraih kemenangan dan menyamakan skor 1-1.

Game 3
Na'Vi mengawali laga dengan baik dan rapi, menjaga keunggulan di tahap laning, namun Empire bermain lebih klinis dalam eksekusi dan kill. Na'Vi kembali mencoba memainkan Gyro dengan IO, tetapi gagal. No[o]one yang memainkan Storm Spirit tak dapat berbuat banyak. Empire terus menekan dan berhasi unggul jauh secara gold. Na'Vi benar-benar kehilangan momentum akhirnya tunduk. Empire pun menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.

Tersingkirnya Na'Vi lantas disambut cuitan trolling dari dua eks punggawanya, yakni Victor 'GeneRal' Nigrini dan Bogdan "Iceberg" Vasilenko. Yup, setelah dikeluarkan dari skuad Na'Vi, keduanya memang selalu membuat komentar pedas setiap kali Na'Vi kalah.

BACA JUGA: General Tidak Terima Ditendang NAVI Gara-Gara Ramzes 666

GeneRal dan Iceberg tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melayangkan cuitan sarkas atas kekalahan Na'Vi.
GeneRal 'memuji' para pemain Na'Vi beberapa menit setelah kalah dan tereliminasi oleh Team Empire dengan cuitan: "wp @rodjerdota @VTune9 close one))"

Pemain Team Empire Vanskor turut membalas dengan meme. Dia memposting tweet yang menampilkan tangkapan layar obrolan dalam game di mana pemain Na'Vi Ramzes mengatakan:
“If I ever got caught like that by Vanskor's Bane as Slark I would never play Dota again.”

Vanskor kemudian menambahkan cuitan "gg Na'Vi!"

Sementara mantan midlaner Na'Vi, Iceberg, mengetikkan sebaris kalimat: “Rekt. Hahahaha”. 

Apakah kegagalan menuju TI kembali akan berpengaruh pada roster Na'Vi? Lalu, menarik juga dinanti siapa tim regional CIS yang akan tampil mendampingi Virtus.Pro di The International 10 mendatang. 

Ikuti terus berita terbaru  Dota 2 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

 

Baca selanjutnya:

Valve Umumkan Battle Pass Terbaru Dota 2 dan Event Nemestice

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!