Hadiah The International 7 Naik Tajam Setelah Valve Berikan Diskon Dengan Battle Level Bundle

Hadiah turnamen Dota 2 paling bergengsi tahun ini yaitu The International 7 meningkat tajam setelah pihak Valve memberikan bundle untuk Battle Level dan Treasure. Diskon yang diberikan tidaklah kecil karena diskon kali ini mencapai 70%!!

Akhirnya pihak Valve memberikan bundle yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer yaitu paket bundle Battle Level dan Treasure bagi para pemilik Battlepass. Tapi bundle ini tidak akan berlangsung lama karena hanya sampai akhir pekan ini saja.

Bundle ini akan berisikan 80 Battle Level, 4 buah Immortal Treasure I, dan 4 buah Immortal Treasure II. Bayangkan harga dari Battle Level diluar Treasure adalah $35 atau sekitar 470 Ribu Rupiah. Namun kini Valve menjual pake bundle mereka hanya dengan harga $19.99 atau sekitar 270 Ribu Rupiah saja. Bayangkan Anda bisa menaikkan level Battlepass dengan harga yang jauh lebih murah dan masih mendapatkan Treasure.

Perlu Anda ketahui, dari hasil penjualan yang Valve lakukan hanya 25% saja yang akan menjadi hadiah The International 7. Kini hadiah The International 7 sudah mencapai titik $19 Juta. Apakah hadiah ini akan dapat mencapai titik $21 Juta pada akhir pekan ini?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!