Duel Sengit dengan Empire, Team Spirit Rebut Tiket ke TI 10

Team Spirit Lolos ke The International 10 Dota2 D

Team Spirit akhirnya berhasik menjadi tim EEU yang akan berangkat ke The International 10 (TI10). Team Spirit mengklaim slot TI10 yang tersisa usai mengalahkan Team Empire 3-2 di grand final Kualifikasi wilayah tersebut pada Sabtu (26/6) waktu setempat.

Team Spirit memang menjadi salah satu favorit dan mereka berhasil mewujudkannya. Sementara kegagalan ini dirasakan cukup pahit bgi Team Empire setelah mereka juga melesat tak terkalahkan di lower bracket, termasuk melewati hadangan tim unggulan Natus Vincere (NaVi). Team Empire membutkitkan konsistensi permainan mereka di kualifikasi TI10 EEU, memainkan total 19 game tetapi sayangnya, masih gagal memenuhi slot TI10 yang diimpikan.

Grand Final Kualifikasi EEU TI10 Team Spirit vs Team Empire

Game 1
Kedua tim bermain terbuka setelah fase laning yang hati-hati. Team Empire sedikit lebih unggul dan mengambil keuntungan. Namun, Team Spirit berhasil mengamankan kemenangan teamfight yang krusial di menit 39. Dalam posisi unggul, Team Spirit bermain hati-hati dan akhirnya memenangkan game pertama di menit 46.

Di Game 2
Team Empire menurunkan pickoff yang spektakuler dan pilihan pertarungan yang cermat. Mereka mengamankan megacreeps hanya dalam 34 menit, tetapi Team Spirit menunjukkan kegigihan tak menyerah. Selama hampir 20 menit, mereka mempertahankan markas mereka, menyamakan keunggulan 16k Team Empire. Namun, itu tetap tidak cukup membendung serangan Team Empire menang dalam 52 menit. Skor imbang 1-1.

BACA JUGA: Cara Main Mode Nemestice Dota 2

Game 3
Pertandingan semakin berjalan menarik. Team Empire kembali berhasil mengerahkan megacreeps dan Phantom Lancer. Team Spirit tak bisa menemukan jawaban dan semakin tertinggal. Terlepas dari upaya terbaik mereka, Phantom Lancer tetap tidak dapat dibunuh saat Team Empire fokus pada takhta untuk menang dalam 54 menit. Skor sementara 2-1 untuk Empire.

Game 4
Kedua tim memulai fase laning yang baik dan rapi. Team Spirit mulai menemukan inisiasi pickoff yang lebih baik dengan Collapse's Mars menarik beberapa perangkap Arena yang bagus untuk rekan setim . Team Empire kehabisan bensin hanya bisa mengumpulkan satu pembunuhan dalam 20 menit terakhir, dan akhirnya tunduk di menit 44. Skor pun imbang 2-2 dilanjutkan ke game terakhir BO5.

Game 5
Team Spirit mengawali game lebih baik dan mengungguli Team Empire. Tahap laning berjalan buruk untuk Team Empire dan segalanya menurun cepat setelah itu. Team Spirit dengan ketiga core menonjol dengan grafik networth memenangkan pertandingan dalam 41 menit.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

SG e-sports Tim Ketiga Region SA yang Lolos ke TI 10

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!