12 Tim Gabungan EU - CIS Berlaga di Pinnacle Cup Dota 2

5-30 Mei 2021 disiarkan di Twitch

Mau lebih banyak tontonan pertandingan Dota 2 selain putaran DPC (Dota Pro Circuit)? Bersiaplah menyaksikan Pinnacle Cup 2021! Sebanyak 12 tim Dota 2 dari EU (Eropa) dan CIS akan bertarung mulai 5 Mei 2021 untuk memperebutkan prize pool $ 100.000. Ini merupakan seri kejuaraan kedua dari Pinnacle setelah bulan April menyelesaikan turnamen CS:GO.

Turnamen Pinnacle Cup Dota 2 akan dibagi menjadi Babak Grup dan Playoff.  10 tim akan berlaga di group dengan format round-robin sementara 2 tim undangan, yang yang belum diumumkan, akan menanti di babak Playoffs. Seluruh pertandingan dapat disaksikan di saluran Twitch resmi TEBTV

Format Turnamen Pinnacle Cup

Penyisihan Grup: 5-25 Mei
Round-robin tunggal (terbaik dari tiga)
Dua tim teratas maju ke Braket Atas
Tim peringkat 3-6 maju ke Braket Bawah
Tim yang tersisa dieliminasi

Playoff: 26-30
Braket eliminasi ganda (terbaik dari tiga)
Grand Final (terbaik dari lima)

BACA JUGA: Valve Pastikan Dragon's Blood Berikutnya Berjudul Book II Akan Tayang di Netflix

Tim Peserta Pinnacle Cup

pineacle dota2 tour 8ece7

 

CEO Pinnacle Paris Smith menyatakan, “Setelah awal yang fantastis di Pinnacle Cup, kami bersemangat untuk meneruskan seri ini dengan RELOG Media, memperluas jangkauan ke ekosistem esports. Inti dari apa yang kami lakukan di Pinnacle adalah terlibat dengan komunitas esports, dan dengan diperkenalkannya Pinnacle Cup - Dota2, kami berencana untuk lebih memperkuat hubungan dengan audiens esports yang lebih luas.”

Turnamen Pinnacle Cup diselenggarakan oleh Pinnacle didukung Relog Media akan digelar pada 5-30 Mei 2021.Relog Media akan mendukung dan bekerja sama untuk produksi di platform siaran Twitch, menampilkan ilustrasi grafis dari statistik dan data penting yang dapat membantu dalam memahami permainan dan taruhan.

Milutin Pecic, CEO Relog Media menyampaikan, “Sebagai pemain Dota 2 yang bersemangat, sangat menyenangkan Relog Media bisa terjun ke komunitas Dota 2 bersama Pinnacle. Kami berharap ini hanyalah awal dari penawaran kami kepada tim kompetitif di seluruh dunia. Track record dan kesuksesan Pinnacle di ranah esports memudahkan kami mengambil keputusan untuk melangkah maju. Kami juga bersenang-senang di The Pinnacle Cup edisi CSGO. Hari yang membanggakan bagi kami semua di Relog Media. ”

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Dota 2 Update Patch 7.29c: Perubahan Besar dan Nerf Hero Serta Item

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!