Team Secret Resmi Gantikan Yapzor Dengan Zayac Karena Masalah Kesehatan

by Zili
Team Secret Resmi Gantikan Yapzor Dengan Zayac

Kabar mengejutkan datang dari tim penuh bintang yaitu Team Secret. Organisasi akhirnya secara resmi mengumumkan  Yazied "YapzOr" Jaradat sudah keluar dari tim Clement “Puppey” Ivanov tersebut. Perjalanan panjang antara Yazied "YapzOr" Jaradat dan Team Secret membuat para fans menyayangkan keputusan ini. Belum diketahui pasti permasalahan kesehatan yang dimiliki oleh Yazied "YapzOr" Jaradat. 

Perjalanan Team Secret di Western Europe DPC Tour 3 : 2021/2022 ini memang penuh dengan jalan terjal. Setelah sempat mengalami lose streak melawan tim-tim top kontender Western Europe, akhirnya mereka dapat merasakan kemenangan lagi setelah menang telak 2-0 melawan mantan tim mereka sendiri yaitu Ludwig "zai" Wåhlberg dan Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen.

Di 3 match terakhir Team Secret memang menggunakan jasa support 4 kondang asal Kirgizstan yaitu Baqyt "Zayac" Emiljanov. Setelah semnpat membela tim HYDRA, Natus Vincere dan No Techies, akhirnya Baqyt "Zayac" Emiljanov menemukan tim yang cukup stabil yaitu Team Secret.

BACA JUGA: Setelah Satu Dekade, Jacky "EternaLEnVy" Mao Pensiun dari Dota2

Walaupun posisi Team Secret sekarang masih sangat mengkhawatirkan, tetapi trend baik kian dibentuk oleh Clement “Puppey” Ivanov dan kawan kawan. Kekalahan mereka di beberapa match lalu memang murni dikarenakan draft ataupun decision making saja. Untuk kemampuan mekanikal, Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang dan kawan kawan tidak perlu diragukan lagi. Remco "Crystallis" Arets, Michał "Nisha" Jankowski, Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang, Baqyt "Zayac" Emiljanov, Clement "Puppey" Ivanov dan coach Lee "Heen" Seung Gon memang masih menjadi salah satu tim Western Europe yang tidak bisa di sepelekan.

“This is one of the hardest announcements we've had to make. Regarding YapzOr’s departure, hoping for a speedy recovery for the player.”

“Ini adalah salah satu pengumuman tersulit yang harus kami buat. Mengenai kepergian YapzOr, semoga pemain cepat sembuh.”

Setelah hampir 5 tahun bersama, akhirnya Yazied "YapzOr" Jaradat dengan sangat terpaksa harus merelakan untuk hengkang dari tim dan digantikan oleh Baqyt "Zayac" Emiljanov. Ia sudah berada di Team Secret cukup lama dan sempat merasakan jatuh bangun tim tersebut. Mulai dari sempat menjadi raja Western Europe sampai hampir turun ke divisi 2, Yazied "YapzOr" Jaradat seakan sudah makan asam garamnya.

Kita doakan semoga Yazied "YapzOr" Jaradat cepat sembuh dan dapat kembali masuk ke scene kompetitif Dota 2 ya, LigaGamers! Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pemain Rusia Terancam Tidak Main di Arlington Major Texas, Apa Pasal?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!