Team Secret Eliminasi Neon Esport dari One Esports Singapore Major

Secret akan berhadapan dengan pemenang Thunder Predator vs Invictus Gaming
Team Secret One Esports Singapore Major

Team Secret berhasil melewati hadangan Neon Esports di laga Lower Bracket Singapore Major pada Sabtu (3/4). Satu-satunya wakil Eropa akhirnya berhasil mengeliminasi Neon Esports sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara (SEA) lewat kemenangan 2-1. Team Secret selanjutnya akan menghadapi pemenang pertandingan Thunder Predator vs Invictus Gaming.

Perjalanan luar biasa Neon Esports di Singapore Major akhirnya berakhir setelah Team Secret tim Filipina dalam thriller 2-1. Meskipun menjadi salah satu tim yang tidak diunggulkan, Neon Esports berhasil melaju sejauh ini, terlebih mengingat situasi ketika mereka harus mengubah roster dengan stand-in di detik jelang turnamen digelar.

Pada Game 1 Neon Esports mengambil hero Leshrac yang telah dicoba dan diuji oleh Yopaj di midlane sama dengan yang digunakan Skem. Pertandingan pun berlangsung relatif seimbang sejak awal hingga mid game. Namun, Neon Esports mulai ketinggalan damage dan Team Secret berhasil mengamankan keunggulan 1-0.

Memasuki Game 2, Neon Esports mengambil hero andalan mereka menampilkan Gyrocopter sebagai core mereka. Neon Esports membuat keputusan yang tepat dalam game ini karena mereka menahan diri untuk tidak terlalu agresif. Team Secret kehilangan hampir semua lane dan tidak ada jalan kembali sehingga base mereka hancur di menit 26. Skor pun imbang 1-1.

 BACA JUGA: Puppey Bicara Resep Team Secret Jinakkan Thunder Predator di Singapore Major

Game 3 menyaksikan Yopaj dengan hero Windranger merajalela di mid lane dan terus meng-harrash hero Team Secret. Yopaj juga berknotibusi assist dan KDA mencolok 11-4-14 dengan total skor kedua tim 25-46. Neon berhasil mengambil set lengkap Barracks dengan beberapa pilihan item unik, namun upaya mereka gagal saat Team Secret membalas dengan beberapa eksekusi taktis.

Simak pertandingan antara Team Secret vs Neon Esports di sini:

Dalam wawancara pasca pertandingan, kapten Team Secret, Puppey, mengakui bahwa tim Neon Esports bermain hebat.

“Saya pikir lineup mereka agak terlalu segar (baru) sementara kami  sudah lebih mapan sebagai tim . Jadi saya kira kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada draft dan perspektif kami tentang apa yang harus dimainkan.

Team Secret major dota 2 a6c30

Sejujurnya, tidak melihat LAN dalam waktu yang lama telah benar-benar terjadi di beberapa wilayah. Beberapa region bermain dengan cara mereka, dan Anda tidak melihat sesuatu yang baru terjadi. Biasanya, yang bermain terlalu pasif akan kalah. Asia Tenggara misalnya, kawasan yang sangat agresif, oleh karena itu kami agak belum siap untuk itu. Ini baru pertandingan ketiga kami di turnamen, jadi kami belum merasa cukup nyaman dengan ini," pungkas Puppey.

Neon Esports akan pulang dengan kepala tegak setelah menampilkan permainan yang cukup memukau di turnamen tier Major. Tim wakil SEA finis di tempat keenam dan mengamankan $ 25.000 USD. Neon Esports juga telah mengamankan 350 poin DPC dari Major sehingga total poin DPC mereka menjadi 650. Dengan performa seperti ini sepertinya mereka punya peluang untuk lolos ke The International (TI) 10 jika mereka bisa mengamankan tempat 3 teratas di Liga Regional DPC SEA 2021 Season 2.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

Beastcoast Mundur dari Singapore Major Dota 2 Setelah Pemainnya Positif COVID-19

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!